Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Goo Hara Dikonfirmasi Gabung dengan Agensi Jepang

Foto: Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Goo Hara Dikonfirmasi Gabung dengan Agensi Jepang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara telah pindah ke Jepang dan tampaknya akan segera melanjutkan kariernya di sana. Ia baru-baru ini dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi hiburan Jepang.

Kanal247.com - Kabar baik akhirnya datang dari Goo Hara baru-baru ini. Laporan hari Sabtu (22/6) ini, Goo Hara dikonfirmasi telah tanda tangan kontrak eksklusif dengan agensi hiburan dari Jepang yang bernama Production Ogi.


Baca juga ...

Goo Hara sebelumnya bergabung dengan agensi Korea Selatan yakni Content Y dan sudah berakhir pada bulan Januari lalu. Sejak saat itu, Goo Hara tidak aktif dalam dunia hiburan Korea Selatan dan hanya bernaung dengan agensi Jepang saja.

Goo Hara

Sumber: Instagram

Kabar ini diunggah langsung oleh Goo Hara lewat Instagram pribadinya. Ia berharap banyak penggemar menantikan aktivitasnya mendatang. "Aku selalu berterima kasih. Aku sangat bahagia. Aku akan melanjutkan kerja keras di masa mendatang. Semuanya, berikanlah aku dukungan," tulis Goo Hara.

Goo Hara memang sudah cukup aktif di Jepang selama beberapa tahun belakangan ini sejak grup Kara bubar. Goo Hara sudah sering menggelar acara fanmeeting di negara Jepang dan bahkan memiliki tempat tinggal di sana.

Beberapa waktu lalu, Goo Hara sempat mengejutkan banyak pihak karena ia melakukan percobaan bunuh diri. Goo Hara selamat dari percobaan tersebut dan langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Goo Hara pun memutuskan untuk pindah ke Jepang setelah kejadian itu. Goo Hara merasa rumahnya di Jepang lebih private dan aman daripada tempat tinggalnya di Korea Selatan saat ini.

Sebelum percobaan bunuh diri, Goo Hara sempat menutup fanclub di Jepang yang sudah berdiri cukup lama. Namun tampaknya setelah tanda tangan kontrak baru, Goo Hara kembali akan membuka pendaftaran fanclub barunya. Nantikan terus kabar Goo Hara di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...