Twice Kepergok Bertolak ke Hawaii, Fans Tebak Bakal Syuting MV Comeback

Foto: Twice Kepergok Bertolak ke Hawaii, Fans Tebak Bakal Syuting MV Comeback Instagram
WowKeren dan Kanal247


Twice baru saja comeback dengan album 'Fancy You' dan lagu andalannya 'Fancy' pada 22 April kemarin, namun fans menebak bahwa JYP tengah menyiapkan comeback terbaru lagi dari Tzuyu cs.

Kanal247.com - Twice baru saja menyapa penggemar dengan kembali merilis mini album bertajuk "Fancy You" dan lagu andalannya "Fancy". Dalam video musik "Fancy", Nayeon dkk tampil berbeda dengan konsep yang menunjukan sisi kedewasaan mereka.


Baca juga ...

Belum lama ini Twice rupanya tengah berada di Hawaii. Sebuah postingan di Twitter menyebut temannya tanpa sengaja melihat para member Twice di Hawaii dan menebak jika girlband di bawah naungan JYP Entertainment ini tengah syuting video musik terbaru.

"Sepertinya teman Jepangku melihat Tzuyu dan Mina ada di Hawaii, tapi itu bukan untuk liburan. Ada manager dan pengawal mereka, jadi dia tak bisa mengambil gambar," tulis seorang fans di SNS. "Twice ada di bandara sekarang dan akan terbang ke luar negeri. Mungkin Hawaii untuk syuting MV atau CF," ujar lainnya.

Keberadaan Twice di Hawaii ini kemudian semakin kuat dengan postingan terbaru Nayeon di akun Instagram resmi Twice. Dalam unggahannya Nayoen memposting fotonya di depan sebuah bangunan di malam hari dan foto cantik dirinya dengan latar dedaunan dan memakai bunga kamboja di telinganya.

Sementara itu, belum diketahui dengan pasti apa tujuan Twice bertolak ke Hawaii. Namun yang pasti para member Twice masih harus melanjutkan konser tur dunia mereka dengan agenda terdekat di Manila pada 29 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...