Goo Hara Dikonfirmasi Gabung dengan Agensi Jepang, Netizen Kembali Beri Komentar Sinis

Foto: Goo Hara Dikonfirmasi Gabung dengan Agensi Jepang, Netizen Kembali Beri Komentar Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara baru-baru ini muncul dengan kabar baik yakni bergabung di agensi Jepang untuk karier selanjutnya. Namun netizen justru mempertanyakan kebenaran percobaan bunuh diri Goo Hara.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Goo Hara membuat banyak orang khawatir karena melakukan percobaan diri di rumah pribadinya. Beruntungnya, Goo Hara cepat ditemukan oleh manajer dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Baca juga ...

Goo Hara mendapatkan banyak komentar semangat dari para netizen kala itu. Mantan member girl group Kara ini sendiri mengatakan ia menyesal dan akan kerja keras dan bersemangat dalam melanjutkan kariernya.

Kabar terbarunya kali ini, Goo Hara dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi di Jepang bernama Production Ogi. Goo Hara sendiri mengonfirmasi hal tersebut lewat akun Instagram dan muncul dengan foto profil baru.

Jika sebelumnya Goo Hara mendapatkan banyak komentar semangat, kali ini netizen justru muncul dengan kata-kata sinis. Karena terlalu cepat comeback, netizen jadi mempertanyakan kebenaran kabar percobaan bunuh diri Goo Hara.

"Apa benar ini sikap yang dilakukan orang setelah mencoba bunuh diri.. Sikapnya seperti ini membuatku penasaran semua kejadian itu hanya untuk cari perhatian," kata netter. "Kupikir percobaan bunuh diri itu hanya dibuat-buat dan sepertinya benar," tambah netter. "Apa tidak terlalu cepat? Manajer klaim dia tak sadarkan diri dan punya masalah pernafasan. Manajer membawanya ke rumah sakit dan pura-pura soal semua ini? Konyol haha," lanjut netter.

Namun tak sedikit pula yang memberi pembelaan terhadap Goo Hara. "Wow, semua haters kembali sekarang setelah dia sehat haha," ujar netter. "Goo Hara semangat! Aku mendukungmu!" sahut netter. "Haters gila! Kalian masih tak mengerti. Memangnya di kriminal? Narkoba? Penipuan? Penggelapan pajak? Apa kalian sadar dia korban ancaman video? Kenapa banyak beri komentar jahat?" sambung yang lain.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Goo Hara melanjutkan perawatan di Jepang dan menetap di negara tersebut. Hal ini dilakukan karena kediamannya di Jepang lebih private dan tenang daripada di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...