Jeon So Min Tolak Saran Teman Kencan dari Yoo Jae Seok, Ini Kata Kim Jong Kook di ‘Running Man'

Foto: Jeon So Min Tolak Saran Teman Kencan dari Yoo Jae Seok, Ini Kata Kim Jong Kook di ‘Running Man' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya Yoo Jae Seok, member 'Running Man' lainnya pun tak ingin ketinggalan ikut memberikan usul teman kencan dari kalangan selebriti untuk Jeon So Min.

Kanal247.com - Variety showRunning Man” segera menayangkan episode terbarunya pada Minggu, 23 Juni di SBS. “Running Man” sendiri merupakan salah satu program TV populer di Korea Selatan. Jelang penayangan episode terbaru, tim produksi membagikan cuplikan momen lucu.


Baca juga ...

Di cuplikan episode ini, member “Running Man” membahas tentang rencana kencan buta untuk Jeon So Min. Cuplikan momen ini mengungkapkan bahwa Yoo Jae Seok ternyata sebelumnya sudah memberikan saran teman kencan untuk Jeon So Min.

Yoo Jae Seok sempat menyarankan Jeon So Min untuk mencoba berkencan dengan Jo Se Ho. Dia adalah komedian sekaligus pengisi program TV dan beberapa kali sempat muncul di “Running Man”. Namun rekomendasi teman kencan ini ditolak.

Yoo Jae Seok pun minta maaf ke Jeon So Min. Usai saran dari Yoo Jae Seok gagal, member “Running Man” lainnya tak ingin ketinggalan memberikan saran teman kencan ke Jeon So Min. Kim Jong Kook berkata, “Aku juga menyarankan Kim Jong Min untuk pergi kencan dengan Jeon So Min dan dia (Kim Jong Min) sangat menyukai (saran) ini.”

Cuplikan \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Jeon So Min pun tak henti mendapatkan saran teman kencan dari member “Running Man” lainnya. Mereka menyarankan Jeon So Min untuk mencoba mulai berkencan dengan artis-artis lain yang sebenarnya masih terhitung sebagai junior Jeon So Min di industri hiburan Korea Selatan. Tingkah dan saran kocak dari para member “Running Man” ini membuat Jeon So Min malu sekaligus tidak bisa menahan tawanya.

Jeon So Min tampaknya akan menemui salah satu teman kencan yang disarankan oleh member “Running Man”. Nah, apa saja momen seru antara Jeon So Min dan member “Running Man” lainnya? Nantikan penayangan episode terbaru “Running Man” ini di SBS pukul 5 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...