Belakangan Alami Insomnia, Irene Bocorkan Cara Aneh Seulgi Agar Bisa Tidur Nyenyak

Foto: Belakangan Alami Insomnia, Irene Bocorkan Cara Aneh Seulgi Agar Bisa Tidur Nyenyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melakukan siaran langsung di Naver V Live, Seulgi membocorkan bahwa dirinya sedang mengalami insomnia atau kesulitan untuk tidur selama beberapa hari belakangan.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "The Reve Festival: Day 1" dan lagu andalannya berjudul "Zimzalabim". Irene dkk baru-baru ini juga menyapa penggemar lewat siaran langsung di Naver V Live.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut seorang penggemar bertanya apakah member Red Velvet ada yang mengalami kesulitan tidur atau menderita insomnia. Seulgi kemudian mengaku bahwa belakangan ini dirinya kesulitan untuk tidur dengan nyenyak.

"Aku memiliki kesulitan dengan tidur selama beberapa hari ini. Aku tak bisa tidur tanpa alasan," ujar Seulgi. "Aku tak bisa tidur padahal tak ada apa-apa jadi aku tidur saling membolak balikan tubuh."

Irene kemudian membocorkan bahwa Seulgi mengangkat kakinya ke atas agar bisa tertidur. "Kau mengangkat kakimu ke atas kan?" tanya Irene dan dijawab benar oleh Seulgi yang memang harus merebahkan tubuhnya ditempat terbalik dari ranjangnya agar bisa tertidur.

Sementara itu, lagu "Zimzalambin" yang dibawakan oleh Red Velvet mendapatkan sambutan yang antusias dari penggemar. Selain tampil dengan konsep unik yakni mirip pemain sirkus, koreografi pada lagu "Zimzalambin" juga disebut sebagai tarian tersebut yang pernah dilakoni oleh para member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...