Dikritik Usai Disebut Lakukan Penyiksaan Terhadap Binatang, Lee Haeri Davichi Bela Diri

Foto: Dikritik Usai Disebut Lakukan Penyiksaan Terhadap Binatang, Lee Haeri Davichi Bela Diri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member duo Davichi, Lee Haeri mendapatkan kritikan pedas belum lama ini dari netizen usai diduga membiarkan anjing perihaannya kelaparan.

Kanal247.com - Lee Haeri belum lama ini menjadi sorotan netter usai unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut member dari duo Davichi ini memposting video dari anjing kesayangannya yang diberi nama Gamja.


Baca juga ...

Dalam videonya Gamja terlihat lemas yang membuat Lee Haeri iseng seolah ingin menghibur anjingnya tersebut. "Gamja kau kenapa terlihat sedih begitu? Apa kau lapar? Oh kau lapar ya?" kata Lee Haeri dalam videonya dan kemudian menuliskan caption "Lapar #Gamjasedangdiet #sedih".

Karena hal tersebut netter langsung menyerang Lee Haeri dan menyebutnya telah melakukan penyiksaan terhadap binatang dengan membiarkanya kelaparan. "Kau harus menjaga anjingnya sejak awal, tidak memberinya makan dan membuatnya kurus adalah penyiksaan terhadap binatang. Lee Haeri kau buruk sekali," komentar seorang netter.

Tak ingin dirinya disalahkan terus, Lee Haeri kemudian memberikan tanggapan balik. "Tidak memberi makan Gamja? Dia yang tak ingin makan makanan ringan. Tolong jangan katakan hal yang mengerikan begitu seperti menyiksa binatang," bela Lee Haeri.

Sementara itu, netter lainnya justru memberikan pembelaan pada Lee Haeri usai pelantun lagu "Don't Say Goodbye" membalas komentar netter yang mengkritiknya tersebut. Banyak netter yang menyebut orang-orang sekarang hanya asal bicara saja tanpa tau keadaan yang sebenarnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...