Demi Pertemanan dengan Changmin, Kyuhyun Berusaha Keras Tebak Lagu TVXQ di ‘Amazing Saturday’

Foto: Demi Pertemanan dengan Changmin, Kyuhyun Berusaha Keras Tebak Lagu TVXQ di ‘Amazing Saturday’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun Super Junior merasa bersalah pada Changmin TVXQ jika di acara ini dia tidak berhasil menebak lagu maupun lirik lagu grup sahabatnya tersebut dengan benar.

Kanal247.com - Usai menjalani wajib militer, Kyuhyun Super Junior telah muncul lagi di beberapa program stasiun TV. Belum lama ini, Kyuhyun muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru variety showAmazing Saturday” yang ditayangkan di tvN.


Baca juga ...

Kyuhyun tampil menggunakan kemeja dengan motif suasana musim panas di pantai. Di acara ini, Kyuhyun sama seperti bintang tamu lainnya yang ditantang untuk menebak lagu dan juga menebak beberapa bagian lirik lagu di lagu tersebut.

Tiba akhirnya member Super Junior ini harus menebak lirik lagu dari grup TVXQ berjudul “Keep Your Head Down”. TVXQ memiliki dua member, salah satunya adalah Max Changmin yang diketahui sebagai teman dekat Kyuhyun. Mereka adalah dua idol senior yang sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment.

Kyuhyun berkata, “Changmin menelepon aku sebelum syuting, dia bertanya apa yang aku lakukan. Saat aku berkata aku akan syuting ‘Amazing Saturday’, dia membalas, ‘Bukankah itu acara dimana kamu akan menebak lagu?’”. Kyuhyun dengan bercanda berkata, “Aku dalam masalah. Jika aku tidak melakukannya dengan benar, maka aku dalam masalah.”

Kyuhyun di \'Amazing Saturday\'

Sumber: Soompi

Pasalnya, Kyuhyun akan merasa bersalah jika dia gagal menebak lagu-lagu dari grup teman dekatnya itu dengan benar. Lucunya, tidak hanya Kyuhyun yang merasa tertekan di episode kali ini. MC Boom menggoda Park Na Rae untuk menebak lirik dengan benar karena dia adalah member “I Live Alone” dimana U-Know Yunho TVXQ pernah menarikan lagu ini di acara tersebut.

Member “Amazing Saturday” dan Kyuhyun pun kesulitan menebak lirik bagian rap Yunho. Member “Amazing Saturday” lainnya tidak bisa menahan senyum mereka saat melihat Kyuhyun yang bekerja keras kesulitan menebak lirik lagu TVXQ ini.

Kyuhyun dengan kocaknya berkata, “Tidak peduli jika (hadiah menebak lagu ini dengan benar) adalah belut atau daging sapi. Aku tidak membutuhkan itu. Aku harus menebaknya dengan benar”. Kyuhyun pun menunjukkan senyum lebarnya di acara ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...