Fairuz A. Rafiq Bongkar Sikap 'Keji' Galih Ginanjar, Soal Apa?

Foto: Fairuz A. Rafiq Bongkar Sikap 'Keji' Galih Ginanjar, Soal Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fairuz A. Rafiq beberkan sikap 'keji' Galih Ginanjar soal hubungannya dengan sang anak. Pasalnya, Galih sempat ngaku bahwa Fairuz telah mempersulit pertemuannya dengan buah hatinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, hubungan mantan pasangan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar tengah senter menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini berawal dari berbagai penyataan Galih yang mendadak menyentil Fairuz.


Baca juga ...

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Galih membuka "aib" Fairuz. Dengan lantang ia menyebutkan bahwa miss V Fairuz memiliki bau tak sedap bak ikan asin.

Atas pernyataannya itu, Fairuz pun sempat "membalasnya" dengan cukup bijak dan berkelas. Bahkan ia dan suaminya, Sonny Septian tak segan memamerkan kemesraannya.

Tak berhenti di situ, Fairuz juga menanggapi soal pengakuan Galih yang sempat koar-koar bahwa dirinya dipersulit untuk bertemu anaknya. Tak kalah lantang, Fairuz pun akhirnya membongkar sikap "keji" Galih mengenai hubungan sesungguhnya dengan sang anak.

"Dia tahu rumahku di mana, tidak pernah berubah tempatnya, dan saat itu aku pun enggak pernah (melarang menemui anaknya), aku enggak pernah kayak gitu," ujar Fairuz A. Rafiq. "Terus anaknya ulang tahun ngucapin juga enggak."

"Dan pernah ketemu di salah satu acara, ngeliat anaknya, kan katanya susah ketemu, liat anaknya aja ditegur juga enggak," sambungnya lagi.

Mendengar pernyataan Fairuz tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Lagi-lagi hampir sebagian besar dari mereka meminta pada Fairuz untuk tak terlalu meladeni "ocehan" Galih.

Di sisi lain, berbagai komentar tentang Galih pun kembali bertebaran. Mereka menilai bahwa Galih sekedar cari sensasi hingga rela "menjual" masa lalu mantan istrinya.

"Biarin aja org yg nyepelein anaknya tua nya ga bahagia mana anaknya ganteng hbs," komen akun @ayo********. "Yang sabar ya mba fairuz..Alloh sedang menaikkan derajat mu..tetap ber istiqomah di jalan Alloh..biarkan kenyiyiran mantan di balas dengan doa saja biar sang mantan cepat di sadarkan dan di jauhkan dari azab Alloh," sambung akun @asa*****.

"Tdk usah ditanggapin syg, santai aja, org2 bs liat kok, dia itu spt apa, laki2 tdk t.jwb mau enakx aja,mulutx perlu disekolahin biar pintar dikit," sahut akun @ria************. "Mbak intinya mantan suami mu itu mulutnya mulut sampah... Gak usa di ambil hati yang sabar aja ya mbak fairuz," tandas akun @irma***************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...