Tekad Bulat Tommy Kurniawan Jadikan Anak Seorang Hafiz, Begini Rencananya

Foto: Tekad Bulat Tommy Kurniawan Jadikan Anak Seorang Hafiz, Begini Rencananya instagram
WowKeren dan Kanal247


Miliki cita-cita besar untuk menjadikan buah hatinya yang baru lahir sebagai seorang penghafal Alquran atau hafiz di masa depan, Tommy Kurniawan sudah berencana untuk melakukan hal ini.

Kanal247.com - Aktor tampan sekaligus politikus Tommy Kurniawan belum lama ini telah menyambut kedatangan anggota keluarga baru. Buah hati ketiganya lahir dengan jenis kelamin laki-laki pada tanggal 19 Juni lalu. Bayi yang lahir dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm ini diberi nama MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN.


Baca juga ...

Kabar bahagia tersebut telah ia bagikan sendiri di akun Instagram pribadinya @tommykurniawann. Ia membagikan potret lucu wajah buah hatinya sembari menuliskan harapan besarnya kepada sang buah hati.

Pada unggahan tersebut Tommy memohon doa agar bayinya kelak tumbuh menjadi anak yang saleh. Tak hanya itu, ia juga berharap jagoan kecilnya tersebut bisa memenuhi cita-cita kedua orangtuanya dengan menjadi seorang hafiz.

Harapan tersebut memang sudah lama dimiliki oleh Tommy dan Lisya Nurrahmi. Sebelum sang istri menjalani proses persalinan, Tommy sempat membuat pernyataan jika dirinya bercita-cita ingin menjadikan anak ketiganya tersebut sebagai seorang penghafal Alquran. Tak main-main, bayangan untuk menyekolahkan sang buah hati ke pesantren pun sudah ada sejak lama.

Kali ini ia kembali menegaskan jika putranya tersebut akan mulai masuk di pesantren ketika sudah memasuki Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Bahkan Tommy sudah memperkirakan lokasi pesantren untuk sang buah hati yakni di kawasan Puncak. Tak hanya itu, aktor 34 tahun ini juga sudah berkomunikasi langsung dengan ustaz di sana.

“Sudah dibicarakan sebelum lahiran (anak jadi hafiz Quran). Kemungkinan besar SMP akan masuk pesantren di sekitaran Puncak,” ujar Tommy Kurniawan di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. “Kebetulan fokusnya di Alquran. Ustaznya juga sudah menghubungi.”

Tommy Kurniawan menuturkan jika dirinya akan memperkenalkan sang anak dengan Alquran dan Islam sejak saat ini. Ia berharap hal itu dapat menjadi penolong bagi dirinya dan istri di akhirat nanti.

“Pasti dari bayi kita mengarahkan agar terbiasa dengan itu (Alquran dan Islam),” papar Tommy. “Kita mau ada anak kita yang nantinya jadi penyelamat kita di akhirat, karena saya dan Lisya banyak kekurangan. Mudah-mudahan Allah ridho.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...