Dipuji Makin Cantik Pasca Berhijab, Donita Akui ‘Parno’ Netter Komentari Hal Ini

Foto: Dipuji Makin Cantik Pasca Berhijab, Donita Akui ‘Parno’ Netter Komentari Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun sudah dibanjiri pujian hingga disebut tampak lebih cantik pasca berhijab, rupanya masih ada satu komentar Netter yang paling ditakuti oleh Donita. Apa itu?

Kanal247.com - Fenomena artis hijrah memang akhir-akhir ini mencuri sorotan publik terutama warga dunia maya. Beberapa artis perempuan yang memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab pun tak kalah mendapat perhatian. Sebut saja salah satunya yakni Donita.


Baca juga ...

Donita sendiri menjadi salah satu dari sekian artis yang banjir pujian setelah dirinya mengumumkan keputusan berhijab di media sosial. Namun sambutan hangat dari netizen itu tak lantas membuat dirinya tenang setiap kali akan membagikan potret terbarunya saat ini. Hal itu ia ungkapkan di salah satu postingannya lewat akun @donitabhubiy.

Sembari membagikan swafoto wajah cantiknya, Donita terlihat menyapa netizen di hari Minggu (23/6) siang lalu. Tak sampai disitu, istri Adi Nugroho ini juga membeberkan hal yang paling ditakutinya selepas memutuskan untuk berhijab. Hal tersebut tak lain adalah komentar miring netter yang mengkritik caranya mengenakan hijab.

Assalamualaikum.. Selamat siang selamat bersantai minggu,” ujar Donita mengawali caption yang ia tulis. “Dr kemaren kl posting foto itu sering deg2an.. kenapa deg2an soalnya aku yg masih belajar dan banyak kurangnya ini sering bgt di omelin netizen.. mulai dari kadang panjang hijab, bentuk baju, kaos kaki.

Rupanya omelan netizen tersebut belum lama ini ia rasakan. Donita mengaku mendapat kritik kala membagikan sebuah foto dimana sedikit rambut halus di bagian depan kepalanya terlihat. Ia mengaku bahwa saat ini dirinya memang tengah mencari ciput atau dalaman hijab yang nyaman untuk dipakai, sehingga kejadian seperti itu pun tak bisa ia hindari.

Nah yg baru2 ini posting foto ga sengaja ada sedikit rambut halus keliatan.. wahai netizen yg budiman,, sungguh itu ga disengaja.. karena aku itu masih cari2 ciput yang nyaman dipake.. ga pusing.. dan yg paling penting ‘GA BIKIN BUDEG’,” sambungnya. “Karna sejak pake hijab itu, salah satu kendala nya itu aku jd kaya budeg gitu..ga jarang kl langi ngomong suka di kasih peringatan sama @adinugroho_st ‘yank jng teriak’.. mon maap yah semua itu diluar kendali.

Dalam postingan itu pula Donita akhirnya meminta saran kepada netizen untuk membagikan jenis ciput yang enak dipakai. Tak hanya nyaman, aktris kelahiran Bandung ini juga ingin yang tak mengganggu pendengarannya.

Nah tapi banyak syekali para netijen yang ngomel2, baik itu di comment maupun by dm soal itu.. jadi nih di minggu nan santai ini, aku mau minta masukan para netijen.. buat kasih tau ciput yg enak, nyaman, dan anti budeg.. hahahaha,” pinta Donita. “Boleh dong share gimana pilih ciput yg nyaman.. bahannya apa.. jenisnya apa.

Melihat postingan Donita tersebut rupanya tak sedikit netizen dari kaum hawa yang “latah” curhat soal gangguan pendengaran. Sedangkan sebagian besar netizen lain memberikan saran jenis ciput yang paling bagus menurut mereka.

Ciput rajut,yg bentuknya melingkar, selebar bando..gak pusing,breatheble,anti budeg,” celetuk akun @susia****. “Samaaa, aku juga baru belajar pake hijab . Dan kalo lagi pake ciput itu kebudegan pasti bertambah parah,” tulis pemilik akun @azkal****. “Kalo aku pake ciput telinganya ga ikut ketutup kaa, jadi si ciputnya aku taro ke belakang telinga gituuu,” timpal akun @firu******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...