Alasan Pertengkaran Terungkap, Widy Vierratale Beberkan Masalah dengan Kevin Aprilio

Foto: Alasan Pertengkaran Terungkap, Widy Vierratale Beberkan Masalah dengan Kevin Aprilio instagram



Kevin Aprilio membuat kaget publik lantaran mengumumkan jika pernah hampir bunuh diri karena terlilit hutang, Widy Vierratale mengungkapkan fakta mengejutkan ini.

Kanal247.com - Pengakuan Kevin Aprilio melalui akun Instagram pribadinya @kevinaprilio beberapa waktu lalu memang sukses menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak? Pria yang dikenal sukses menjadi seorang musisi sejak muda itu ternyata sempat memiliki hutang sebesar 17 M hingga mengaku ingin bunuh diri.

Pria yang mulai dikenal sejak menjadi personel Vierratale itu tentu membuat publik bertanya-tanya mengenai kehancurannya itu di masa lalu. Tak hanya Kevin yang mengkungkapkan fakta mengejutkan, vokalis band Vierratale yakni Widy juga ikut membeberkan kebenaran. Kevin dan Widy memang disebut-sebut tidak dalam hubungan pertemanan yang baik. Keduanya disebut-sebut tengah bertengkar. Lantas benarkah Kevin dan Widy bertengkar karena pembagian honor di Vierratale?

Widy membenarkan bahwa permasalahan dengan Kevin berawal dari masalah uang. Widy menyebutkan bahwa saat ini Vierratale sudah tidak memiliki kontrak yang jelas dan ia kesal lantaran Kevin masih merasa honor harus lewat melalui dirinya. Menurut Widy, hal itu tak seharusnya kesepakatan honor manggung tidak perlu melalui Kevin.

"Kemarin itu aku baru saja WA (WhatsApp)-in dia (Kevin) untuk soal transferan, biasalah kalau musik kan. Aku bilang 'Bro, kalau soal transferan gue sama Raka langsung saja, enggak usah nunggu approval elo'. Aku bilang begitu," terang Widy kepada Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani di "Ngopi Dara" baru-baru ini. "Karena akuntannya WhatsApp aku, tanya rekening. Berarti aku kira sudah ditransfer kan. Padahal aku enggak peduli isinya, menurutku konyol saja kan mesti menunggu Kevin gitu lho, approval-approva-an dia," tambahnya.

Baca juga ...

Tak hanya masalah honor, tampaknya Widy juga kesal karena Kevin menghalang-halanginya untuk menjadi penyanyi solo. Widy merasa bahwa ia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Widy bahkan menuturkan jika Kevin meminta orang lain untuk tak mengizinkannya tampil solo.

"Iya aku susah banget solo gara-gara dia enggak pernah kasih kesempatan aku solo," terang Widy. "Di depan baik, tapi giliran aku dimintain buat solo Kevin bisa bilang ke pihak lain kalau bisa jangan terlalu pakai Widy, ya."

Widy berkata bahwa ia selalu meminta izin kepada Kevin untuk terjun menjadi solois lantaran lelah menanti Vierratale comeback. Widy memaparkan bahwa ia bisa siap kapan saja untuk tampil solo tanpa melepaskan tanggung jawabnya sebagai vokalis Vierratale. Widy merasa tampil solo tak akan merugikan lantaran saat itu Kevin sedang membereskan masalah Vierratale.

"Sudah pernah bilang, 'Bro gue maju ya (solo), daripada nunggu Viera nih. Gue sudah baik lho standby selama lo mau beresin (masalah) Vierra'. 'Iya' katanya. Tapi masih aja susah (solo karier)," papar Widy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel