Salmafina Sunan Ngamuk Usai Disinggung Haters Soal 'Tarif' Per Jam, Netter Kok Malah Ngakak?

Foto: Salmafina Sunan Ngamuk Usai Disinggung Haters Soal 'Tarif' Per Jam, Netter Kok Malah Ngakak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan emosi hingga sebut haters ini sosok patriarki usai lontarkan guyonan soal 'tarif' per jam, netter malah kompak ngakak dan sebut terlalu sensitif.

Kanal247.com - Usai lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini Salmafina Sunan malah menjadi bulan-bulanan warga dunia maya. Rupanya hal ini lantaran postingan Instagram wanita yang akrab disapa Salma itu.


Baca juga ...

Disini Salma tengah mempromosikan produknya yakni minuman pelangsing. Namun seolah paham dengan respons miring yang akan dilayangkan netizen, Salma menyematkan caption bijak.

"No body shaming. Saya tidak berusaha mencapai satu standar kecantikan, saya hanya ingin menjadi lebih sehat," tulis Salma dalam bahasa Inggris. "Ini adalah revolusi saya. Kiri: November 2018, Kanan: April 2019."

Usai mempromosikan produk miliknya dan klinik kecantikan yang ia biasa kunjungi, Salma menyematkan catatan menohok. "Ps: Abis ini banyak mbak atau mas mas yang masih ga bisa terima gue lepas hijab dan jadi diri sendiri komen di bawah yang aneh-aneh udah kaya penghuni surga," pungkasnya.

Menariknya di postingan kali ini, Salma tak lagi membatasi kolom komentarnya. Padahal mantan istri Taqy Malik itu dikenal selalu membatasi kolom komentarnya usai memutuskan lepas hijab. Tak pelak, komentar miring pun ramai netizen bubuhkan.

"Pake baju seksi-seksi. Giliran ditanya sejam berapa ngambek. Padahal sejam kan 60 menit. Dasar seksi," tulis seorang netizen. "Lah lo jadi laki otaknya dimana? Perempuan mau seksi atau tertutup itu urusan perempuan. Seksi bukan per*k. Dasar laki-laki patriarki iyuh banget sumpah," balas Salma.

Sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun di luar dugaan, hampir dari para netizen malah terkekeh. Sementara yang lain menyebut Salma terlalu terbawa perasaan alias baper.

"Gw ngakak donkkkkkkk," seru akun @elisa*****. "Ngakak guling2. Si mas lucu si Mba nya baper," balas akun @maisa*****.

"Mo koment ntar di baca baba nya... Wkkwkw ya bner lah sejam 60 menit kok ngamuk," sambung akun @dian*****90. "Mungkin mbaknya lgi pms, jdi dikomen gitu doang baper," timpal akun @nanda*****ty.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...