Tembus 5 Juta Viewers, Lagu Baru Ayu Ting Ting Malah Diledek Tak Lebih Bagus dari Versi Asli

Foto: Tembus 5 Juta Viewers, Lagu Baru Ayu Ting Ting Malah Diledek Tak Lebih Bagus dari Versi Asli Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting ungkap rasa bahagia lewat Instagram lantaran lagu barunya mampu menembus 5 juta viewers hingga menjadi trending nomer 1 di YouTube. Sayangnya, netter malah menanggapinya dengan nyinyiran.

Kanal247.com - Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting kembali mengeluarkan single terbarunya. Kali ini, Ayu menggandeng pria tampan sebagai rekan duetnya yang dikenal dengan nama Keremcem.


Baca juga ...

Tak disangka, duet Ayu dan Keremcem ini mampu memikat hati masyarakat. Terbukti, baru dua hari dirilis video klip lagu "Apalah Cinta" sukses menggaet 5 juta viewers dan menjadi trending nomer 1 di YouTube.

"Alhamdulillah 'Apalah cinta' mencapai 5M penonton kurang dari tiga hari, terima kasih banyak untuk mereka yang menonton video musik," tulis Ayu dengan bahasa Inggris. "Harap kamu selalu menikmati dengan lagu ini dan tetap tetap menjadi trending topic nomor 1. love kalian selalu."

Namun sayangnya, kesuksesan Ayu itu tak sepenuhnya mendapatkan apresiasi. Beberapa dari netter malah meledek Ayu. Tanpa segan mereka mengatakan bahwa lagu versi aslinya yang berbahasa Turki lebih bisa dinikmati.

Selain itu, mereka juga menganggap bahwa penyanyi Turki ini lebih menghayati dibanding Ayu. Selentingan soal lagu jiplak pun jadi perdebatan di kalangan netter.

Ayu Ting Ting Lagu Versi Turki

Instagram

"Bgusan versi turkey jauh lah.. Lebh menghayti dan menyentuh," komen akun @yona*******. "Lah jadi jiplak nih lagunya, pantesan trending nomor 1 dan lagunya enak di denger di turkey. Selamat ya mbk turkey," sahut akun @egh****. "Kok aku lbh suka suara yg penyanyi turkey ya, ky suara anggun gtu," seloroh akun @indri********.

"Apa bedanya att ama via??? kalo sama2 beli lagu ke penciptanya ngapa via selalu dihujat ama balajaer ya???" singgung akun @kin******. "Nahhh kalo yg atas enak mandangnya soalnya sama2 mancung kalo yg bawahh..aduhh kejeplekkk dah!!" tandas akun @tant******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...