Mantan Istri Deddy Corbuzier ‘Tampar’ Netizen Pasca Agama Sang Anak Dipertanyakan

Foto: Mantan Istri Deddy Corbuzier ‘Tampar’ Netizen Pasca Agama Sang Anak Dipertanyakan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar menjadi mualaf disambut antusias oleh publik, mantan istri Deddy Corbuzier membeberkan hal ini untuk warganet yang memberondong pertanyaan apa agama sang putra.

Kanal247.com - Kabar Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf memang disambut dengan meriah oleh publik, khususnya yang beragama Islam. Publik tampak berbondong-bondong memberikan pujian kepada Deddy lantaran memutuskan untuk mengganti kepercayaan yang dianutnya. Sayang, ada beberapa warganet yang justru mempertanyakan agama sang putra, Azka Corbuzier.


Baca juga ...

Warganet tampak bertanya-tanya agama apa yang kini dianut oleh anak berusia 13 tahun itu. Pertanyaan-pertanyaan itu tampak dilontarkan secara langsung melalui kolom komentar Instagram Deddy. Tak hanya Deddy, Kalina Oktarani sebagai mantan istri pun ikut diberodong pertanyaan.

Okta mengaku kesal dengan ulah warganet yang selalu ingin tahu itu. Okta bahkan sampai memprivasi akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny. Sebelumnya, Okta menuliskan kekecewaannya melalui Instagram Story yang ditujukan kepada warganet.

"Setelah komen di saya tdk saya tanggapi, banyak yg mempertanyakan dan debat masalah agama anak saya di kolom komen anak saya. Wahai netizen yg maha serba tau dan maha mau tau. Saya ibu dari Azka, membebaskan anak saya utk memeluk agama apapun selama dia bisa menjalani agamanya sesuai dgn ajarannya. Jika suatu saat anak saya memeluk agama yg saya anut, itu krn pilihannya. Bkn krn saya yg memaksa. Tdk ada paksaan utk memeluk suatu agama. Krn setau saya, tdk ada satupun agama yg memaksa!!" jelas Kalina di InstaStory.

Kalina meminta warganet untuk berhenti mempertanyakan agama putranya itu. Kalina bahkan mengingatkan jika saat meninggal nanti, Tuhan tidak akan memberikan warganet tentang agama yang dianut orang lain pada salah satu foto dalam feed Instagram.

Unggahan Kalina yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Warganet tampak memuji opini Kalina. Tak sedikit yang memahami bagaimana Azka tumbuh menjadi anak yang cerdas.

"Tidak ada paksaan dalam memeluk agama.....mantul," puji @k***ng. "Pantes azka cerdas, ternyata ibu bapaknya pikirannya juga cerdas² bgt," terang @d***mu. "Ortunya pikiran terbuka dan maju. makanya anaknya cerdas," tandas @c***ki.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...