Berhati Malaikat, Fairuz A. Rafiq ‘Ikhlas’ Dihujani Berbagai Cacian Bikin Netter Kagum

Foto: Berhati Malaikat, Fairuz A. Rafiq ‘Ikhlas’ Dihujani Berbagai Cacian Bikin Netter Kagum instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar membabi-buta bongkar aib mantan istri lewat vlog YouTube, tanggapan kalem Fairuz A. Rafiq banjir pujian netter hingga disebut berhati bak malaikat.

Kanal247.com - Belum lama ini keluarga kecil pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah mendapat sebuah cobaan. Bagaimana tidak, mantan suami Fairuz yang tak lain adalah Galih Ginanjar secara ugal-ugalan membongkar aib mantan istrinya di vlog YouTube milik Rey Utami.


Baca juga ...

Galih secara gamblang menyebut jika Miss V milik Vairuz memiliki bau tak sedap. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyamakannya dengan bau ikan asin.

Kendati demikian, hinaan yang dilayangkan kepadanya tersebut tak lantas membuat Fairuz langsung naik pitam. Sikap kalem yang diambil olehnya dan sang suami justru membuat hati netizen luluh dan melontarkan serangan balik kepada suami Barbie Kumalasari itu.

Video yang telah dibagikan oleh beberapa akun gosip itu pun lantas banjir cibiran dan hujatan untuk Galih Ginanjar. Tidak sedikit yang menuding jika Galih tengah merasa iri melihat kehangatan dan keharmonisan keluarga Fairuz dan Sonny saat ini.

Belum lama ini unggahan terbaru Fairuz A. Rafiz kembali membuat netizen kagum. Di tengah-tengah viralnya video sang mantan suami, ia masih menunjukkan sikap tenang dan tak terlihat emosi.

Fairuz menyebut jika dirinya terus melatih diri untuk memiliki pikiran positif dalam menghadapi segala situasi. Ia pun merasa bahwa segala perlakuan buruk yang didapatnya tak harus selalu dibalas pula dengan keburukan. Menurutnya hal itu akan membuat seseorang belajar arti memperbaiki diri.

Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun disaat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik,” tulisnya dalam sebuah unggahan Insta Story. “Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut langsung banjir komentar miring dari warganet. Bukan dilayangkan kepada Fairuz melainkan sang matan suami. Sebagian besar netizen kompak menyebut jika saat ini Galih Ginanjar tengah berusaha menaikkan pamornya dengan membuat sensasi.

Biasa pansos biar terkenal setelah terkenal dapat duwet buat vermak si istri,” cetus akun @nyinyir*****. “BIASANYA YG BANYAK OMONG DUITNYA LAGI ABIS SHAAAAY, PANSOS IN MANTAN DEHHH YG LAGI BAHAGIAAAAA. MIRISSSSSS,” sambung akun @priska****. “Sebenarnya sigalih pura2 bahagia, padahal sebenarnya dy iri si fairuz lbh bahagia skrg,” tambah pemilik akun @dian****.

Maksudnya mau mempermalukan orang tapi malah kebalik yaa.. ini dia malah mempermalukan diri sendiri.. MIRIS !!!!” ujar istri komedian Denny Cagur. “Ya Allah aku denger dia ngomong. Sebagai wanita sangat sakit hati sekali. Bahkan yang wawancara seorang wanita juga malah mendukung. Seolah olah dia fine fine aja harga diri wanita dilecehkan,” pungkas akun @alma******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...