Deddy Corbuzier Saling Lempar Guyonan 'Kasar' dengan Gus Miftah, Netter Malah Iri Bukan Main

Foto: Deddy Corbuzier Saling Lempar Guyonan 'Kasar' dengan Gus Miftah, Netter Malah Iri Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan chatt berisikan guyonan dengan Gus Miftah yang terkesan 'kasar', Deddy Corbuzier malah tuai decak kagum hingga bikin netter iri. Menurut mereka persahabatan Deddy dan Gus Miftah ini sudah mencapai 'level' tertinggi.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, sosok Deddy Corbuzier tengah senter menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, seperti diketahui bahwa pada Jumat (21/6) lalu, Deddy telah resmi masuk Islam.


Baca juga ...

Bersama salah seorang sahabatnya yang juga merupakan pemuka agama, Gus Miftah, Deddy dituntun dalam melafalkan dua kalimat syahadat. Kini, berbagai kegiatan yang Deddy lakukan auto mendapatkan perhatian lebih dari publik.

Termasuk guyonannya dengan Gus Miftah yang dinilai "kasar". Keduanya saling lemparkan candaan dengan menggunakan bahasa slengekan khas Jawa Timur.

"Jowo Timuran... Yang ga ngerti candaan gini.. Ini candaan antara sahabat ala Suroboyo an.. @gusmiftah ga kuat.. Ini harus di posting," tulis Deddy seraya memaerkan chatt-nya dengan Gus Miftah. "HAHAHAHHAAHHAAAHAA...... Artis Korea.. Pak Pak.. Panjenengan KAREP mandi susu Pak."

Bapak satu anak itu meledek Gus Miftah saat ia mengaku dirinya bak artis Korea. Sampai-sampai Deddy membalasnya dengan "kasar". Begitu pula Gus Miftah menimpali candaan Deddy dengan tak kalah "kasar".

Meski terkesan "kasar", namun hampir sebagian besar dari netter malah kagum dengan Deddy dan Gus Miftah. Mereka iri dengan persahabatan dua orang itu yang terlihat begitu menyenangkan.

"Ngiri gue , smoga persahabatan sampai sesyurga Aamiin ya Allah," komen akun @ibu************. "Saya ngelihatnya kok seperti kawan lama yg guyon ya.. Kaya saya sama temen2 saya dari surabaya klo ketemu.. Klo ada yg bilang ini kata2nya rasislah, jorok lah.. Kudu tinggal di surabaya deh.. Biar tahu klo kata2 seperti itu adalah tanda sahabat yg sangat dekat," sahut akun @messi******************.

"Ini mmbuktikan bahwa,mereka sama juga kek elu2, manusia biasaaaa, cuma mereka terkenal aja," sambung akun @lisa************. "Tingkat tertinggi dalam persahabatan adalah ngumpat tp tdk sakit hati. Bagi yg komen nyinyir, ngopimu kurang pahit. Salut sama persahabatan kalian berdua," tandas akun @nurse***********'*.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...