Gara-Gara Steve Emmanuel, Andi Soraya Akui 'Kalang Kabut' Bayar Sekolah Mahal Anak

Foto: Gara-Gara Steve Emmanuel, Andi Soraya Akui 'Kalang Kabut' Bayar Sekolah Mahal Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


Andi Soraya langsung bingung cara bayar sekolah anak kedua yang sangat mahal usai Steve Emmanuel dijatuhi tuntutan 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar buruk datang dari aktor Indonesia yang tengah dijerat kasus narkoba, Steve Emmanuel. Pasalnya ia baru saja mendengar tuntutan dari JPU yang menginginkan dirinya dijatuhi hukuman seberat 13 tahun penjara.


Baca juga ...

Mendengar hal itu, kuasa hukum Steve sempat menerangkan jika kondisi kliennya langsung mengalami penurunan. Bahkan Steve terlihat terbaring lemas saat kembali ke kamar Rutan usai sidang.

Namun hal itu rupanya tak hanya menjadi kabar buruk baginya tapi juga orang di sekitarnya, seperti sang mantan istri Andi Soraya. Pasalnya selama ini Steve menjadi orang yang bertanggung jawab atas biaya sekolah buah hati mereka, Darren Sterling Emmanuel.

Andi Soraya menjelaskan jika selama ini biaya sekolah putra keduanya tersebut ditanggung penuh oleh Steve. Lantaran hal itulah dirinya langsung bingung jika sang mantan suami harus mendekam di balik jeruji besi dalam kurun waktu yang sangat lama. Ia mengaku tak kuasa jika harus menanggung beban biaya sekolah semua buah hatinya sekaligus.

Rupanya tak hanya dari segi pendidikan namun kehidupan Darren memang masih ditanggung Steve sepenuhnya. Karenanya Andi Soraya menjelaskan jika masa depan Darren benar-benar bergantung kepada nasib Steve Emmanuel. Ia mengaku bingung jika sang mantan suami tak bisa cepat bebas dari penjara.

“Aku butuh finansial Steve untuk Darren karena pendidikan dan kehidupan Darren 100 persen masih tanggungan Steve,” papar Andi Soraya saat dijumpai di Jakarta belum lama ini. “Sehingga kalau sesuatu terjadi pada Steve, dia enggak bisa lagi bantu Darren. Tentu aku kebingungan juga.”

Aktris 43 tahun ini menegaskan jika selama ini penghasilan yang ia dapatkan sudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak pertamanya, Shawn Adrian Khulafa. Ia pun berharap hakim dapat membantu dengan meringankan hukuman sang mantan suami. Menurutnya nasib Darren tengah dipertaruhkan di bawah keputusan Majelis Hakim nantinya.

“Aku kerja untuk Shawn, istilahnya duitku habis buat Shawn,” tegasnya. “Aku berharap keputusan bijak Majelis Hakim, karena kalau Steve enggak bisa cari uang lagi akan merugikan anakku Darren.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...