Buka-bukaan, Gisella Anastasia Sebut Gempita ‘Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohon’ dari Gading Marten

Foto: Buka-bukaan, Gisella Anastasia Sebut Gempita ‘Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohon’ dari Gading Marten instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia menerangkan dengan gamblang jika Gempita Nora Marten memiliki karakter yang sangat mirip dengan Gading Marten ketika melakukan hal ini.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika seorang warganet selalu suka bertanya-tanya tentang kehidupan para selebriti. Bahkan, anak-anak selebriti pun ikut menjadi bahan sorotan para warganet yang selalu ingin tahu itu. Misalnya saja putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten.


Baca juga ...

Sejak lahir di dunia, Gempita memang sudah menarik perhatian warganet. Parasnya yang cantik dan imut menggemaskan membuat warganet tak henti-hentinya mengorek informasi tentang anak perempuan berusia 4 tahun itu. Kehidupan Gempita pascaperceraian kedua orangtuanya pun tampaknya selalu ingin diketahui.

Menurut warganet, Gempita merupakan salah satu anak korban perceraian orangtua yang cukup beruntung. Pasalnya, Gading dan Gisel memang bertekat untuk tetap memberikan kasih sayang penuh kepada putri kecil mereka meski telah resmi berpisah sejak awal 2019 lalu. Keduanya bahkan masih sering berkumpul bersama demi memberikan kehidupan keluarga yang baik untuk Gempita.

Gisel pun sempat mengungkapkan bahwa perceraian tak membuatnya dan Gading memiliki hubungan yang buruk. Gisel memastikan jika ia dan Gading akan tetap menjalin pertemanan yang baik demi merawat putri semata wayang mereka. Tak tanggung-tanggung, Gisel bahkan tak pernah ragu untuk mengungkapkan kemiripan Gading dan Gempita.

Gisel menerangkan jika Gading dan Gempita sama-sama tidak bisa berbicara dengan orang lain dengan menatap mata. Ayah dan anak itu selalu melihat ke arah berlawanan ketika mengucapkan sesuatu yang cukup serius dengan orang lain.

"Dia (Gempita) masih sih kalau ngomong sama orang matanya ke mana-mana," ujar penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu kala ditemui di Wonder Fest di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (23/6). "Dia persis banget kayak bapaknya," tambah Gisel.

Gisel bercerita jika Gading kerap kali tidak fokus kepada Gempita ketika melakukan video call. Pria itu kerap kali mengucapkan rasa cintanya kepada sang putri tanpa melihat wajah Gempita. Lucunya, Gempita ikut menambahkan jika Gading adalah ayah yang bersifat cuek.

"Kayak lagi video call ngomong 'I love you, Gem' tapi matanya ke TV," tandas Gisel. "Papa selalu cuek," tambah Gempita.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...