Foto Dekat Bareng Dedi Mulya Dapat ‘Restu’ Netizen, Ayu Ting Ting Selow Tegaskan Masih Jomblo

Foto: Foto Dekat Bareng Dedi Mulya Dapat ‘Restu’ Netizen, Ayu Ting Ting Selow Tegaskan Masih Jomblo instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen sambut hangat foto kedekatan Ayu Ting Ting dengan seorang pria bernama Dedi Mulya saat di Belanda. Bantah tengah ada hubungan spesial, Ayu tegaskan dirinya masih jomblo saat ini.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan sesosok pria yang terlihat dalam unggahan foto Ayu Ting Ting. Dari akun Instagram miliknya, pria tersebut diketahui bernama Dedi Mulya.


Baca juga ...

Kabarnya ia merupakan salah satu orang yang ikut dalam rombongan jalan-jalan Ayu saat di Belanda. Namun unggahan yang dibagikan oleh Dedi membuat sebagian besar netizen tak kuasa menahan jari mereka untuk meninggalkan komentar.

Pasalnya Dedi sendiri secara gamblang memasang foto Ayu di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption manis yang meluluhkan hati para pembacanya.

Tak butuh waktu lama untuk foto itu viral dan dibanjiri komentar netizen. Kali ini sebagian pengguna Instagram nampak kompak dan menyatakan persetujuan mereka jika Ayu dan Dedi benar-benar menjalin hubungan.

Seperti membantah tudingan kedekatan hubungan mereka, Dedi terlihat menghapus foto tersebut dari akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui tujuan jelas dari hilangnya foto Ayu Ting Ting itu.

Senada dengan hal tersebut, Ayu Ting Ting sendiri langsung menegaskan jika dirinya saat ini masih berstatus sendiri alias jomblo. Ia mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih belum memiliki seorang kekasih.

Ayu sendiri menanggapi hebohnya foto dirinya bersama Dedi Mulya sebagai sesuatu hal yang biasa. Ia menyadari jika selama ini setiap pria yang mengabadikan momen kebersamaan dengannya tak akan lepas dari sebuah gosip.

“Sama siapa saja foto berdua digosipin,” tandas Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Sudah kayak saudara semua di sana, sudah kayak teman dekat semua. Enggak ada pacar, saya enggak ada siapa-siapa sekarang.”

Tak hanya pria di sisinya saja yang menarik perhatian, namun busana yang dikenakan Ayu selama berlibur rupanya juga tak lepas dari sorotan. Bantah kabar jika OOTD nya selama di Belanda berharga puluhan juta, ia menerangkan jika selama ini pakaiannya hanya berdasarkan dengan tingkat kenyamanan saja.

“Saya pakai apa saja jadi kok yang penting nyaman. Busananya gampang dan enak dibawa,” jelasnya. “Saya suka model busana simpel. Kalau sepatu memang suka warna warna hitam tinggal dicocokin saja. Enggak sampai kok puluhan juta harganya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...