Meisya Siregar Bicarakan Soal Job Pasca Berhijab, Jauh Berkurang?

Foto: Meisya Siregar Bicarakan Soal Job Pasca Berhijab, Jauh Berkurang? instagram
WowKeren dan Kanal247


Meisya Siregar terbuka soal pekerjaannya sebagai artis di dunia entertainment, sebut rezekinya masih sama saja pasca berhijab tak ada yang berbeda kecuali satu hal ini.

Kanal247.com - Kata hijrah saat ini memang tengah marak di kalangan artis Indonesia. Tidak sedikit seleb yang secara terang-terangan mengumumkan keputusan mereka untuk merubah diri menjadi sosok yang lebih religius.


Baca juga ...

Tak hanya dari penampilan namun juga menata hati dan pikiran. Sebut saja seperti geng artis hijrah yang saat ini banyak mendapat sorotan warganet. Mulai dari Teuku Wisnu, Dude Harlino, Dimas Seto, hingga komedian Arie Untung menjadi wajah dari perkumpulan artis pengajian tersebut.

Selain itu, beberapa figur publik yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan menambah daftar panjang artis hijrah di Tanah Air. Salah satunya ada presenter sekaligus aktris cantik Meisya Siregar. Keputusan Meisya untuk berhijab semakin bulat mendekati datangnya hari raya Idul Fitri lalu.

Perubahan penampilannya tersebut tak hanya mendapat sanjungan dari keluarga namun juga netizen. Tidak sedikit yang mendoakan agar istri penyanyi Bebi Romeo ini bisa istikamah dalam menjaga hijabnya.

Umumnya seorang artis yang memutuskan untuk hijrah akan langsung dikaitkan dengan pekerjaan mereka di industri hiburan. Hal ini tentu saja tak lepas dari imej artis yang memang dikenal dengan berbagai pakaian seksi dan terbuka. Tak heran jika pertanyaan yang paling sering didengar oleh artis pasca hijrah adalah terkait pekerjaan mereka.

Menjawab pertanyaan yang sama, Meisya rupanya tak mengalami perubahan drastis terkait profesinya sebagai artis. Hanya saja saat ini dirinya memang tak banyak mendapat tawaran sebagai seorang MC lantaran beberapa jenis produk memang membutuhkan artis yang tak berhijab.

“Pekerjaan biasa saja sih, sama saja kayak sebelumnya. Masih nge-host, masih bintang tamu juga, MC saja yang belum karena kan enggak semua produk itu nge-fit sama penampilan aku sekarang,” papar Meisya Siregar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Tapi so far so good ya Alhamdullilah, enggak tiba-tiba gimana gitu. Rezeki itu dari siapa saja, suami aku dapat rezeki Alhamdullilah di TV sebelah berbulan-bulan.”

Menambahkan pernyataan sang istri, Bebi Romeo mengatakan jika saat ini istrinya tengah bahagia. Bahkan ia menyebut pembawaan Meisya semakin hari semakin kalem usai memutuskan berhijab. Namun dalam situasi tertentu wanita yang dinikahinya sejak tahun 2004 ini tak bisa menyembunyikan jiwa Batak miliknya yang berapi-api.

“Saya lihat sih happy ya, lebih cantik terus lebih tenang sajalah pembawaannya,” sambung Bebi Romeo. “Kadang-kadang berapi-api tapi ya itulah orang Batak ya, jadi gitu.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...