Nikita Mirzani Gemas Hingga Tendang Kepala Seorang Teman, Netter Beri Peringatan Keras

Foto: Nikita Mirzani Gemas Hingga Tendang Kepala Seorang Teman, Netter Beri Peringatan Keras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat seru-seruan bersama rekan-rekannya, Nikita Mirzani malah kena semprot netter karena tingkahnya yang terlewat batas. Tanpa canggung, ia menendang kepala salah seorang rekannya.

Kanal247.com - Bukan Nikita Mirzani jika tak membuat berbagai kontroversi. Wanita yang dikenal "gagah" berani itu tak pernah luput dari berbagai media pemberitaan lantaran sensasi-sensasinya.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Nikita tengah asyik memamerkan video konyolnya dengan keempat rekannya. Mereka kompak melakukan gerakan sesuai dengan irama lagunya.

Nikita sendiri duduk di atas bersama rekan wanitanya. Sedang dua pria lainnya berada di bawah Nikita. Keempat orang ini awalnya serius, namun di menit-menit akhir Nikita mendadak tak kuasa menahan tawa.

Pasalnya, salah satu pria yang mengenakan hiasan di kepala tampak lebih konyol dari yang lain. Sehingga bikin Nikita gemas dan reflek tendang kepalanya. "Gemes aku tuuuuuuh sama akhelaaa," tulis Nikita Mirzani.

Meski Nikita niat hati bercanda lantaran gemas dengan rekannya tersebut, namun tetap saja video tersebut menimbulkan kontroversi. Sebagian besar dari netter kompak memberikan peringatan keras untuk Nikita.

Sebab, bagi mereka tingkah Nikita itu tak sepatutnya dilakukan sekali pun dengan teman dekatnya. Cibiran demi cibiran akhirnya kembali bertebaran di lapak Nikita.

"Mungkin dya tertawa bilang gpp kepala nya d tendang, tpi hatinya kita gk tau nyai,, aplgi klo orgtua dan kluarga ngeliat," komen akun @mitha************. "Biar gimanapun itu kepala, usahakan jgan begitu yaa.. Semoga lain kali gak ada yg kaya gitu, ka niki pun jgan kaya gitu lagi ya . Kesiapapun itu," sambung akun @rieta********. "Public figure macam apa?? Etika aja gakpunya," seloroh akun @agath*******.

"Astagfirullah... kaki di kepala, kepala di kaki itu emaknya ngeluarin nya taruh nyawa pake ngeden," tegas akun @bella*******. "Kasar bgt sich.. biar becanda jg gk boleh nendang kaki pake kepala," pungkas akun @ika******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...