Ditanya Alasan Tak Balas Komentar Gading Marten, Gisella Anastasia Malah Bawa-Bawa Maut

Foto: Ditanya Alasan Tak Balas Komentar Gading Marten, Gisella Anastasia Malah Bawa-Bawa Maut instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dihujat karena tak balas komentar mantan suami di Instagram, Gisella Anastasia beri penjelasan hingga sebut dirinya takut cepat mati karena hal ini.

Kanal247.com - Hubungan mantan pasangan suami-istri Gisella Anastasia dengan Gading Marten memang diketahui terjalin dengan baik. Kendati sudah tak lagi tinggal bersama dalam satu atap, namun keduanya sepakat untuk akur dan kompak demi membesarkan buah hati mereka.


Baca juga ...

Namun sayangnya hal tersebut tak bisa menghentikan tulisan jahat netizen menghiasi kolom komentar akun Instagramnya. Hal ini tak lain lantaran hubungan asmaranya dengan atlet basket Wijaya Saputra yang memang tak mendapat respon positif dari sebagian besar warganet.

Belum lama ini Gisel kembali menuai cibiran usai kepergok tak membalas komentar Gading di salah satu unggahannya. Postingan tersebut tak lain adalah potret terbarunya bersama Gempita Nora Marten saat tengah berlibur di Australia.

Menanggapi hal tersebut Gisel lantas memberikan penjelasannya. Ia mengaku jika saat ini dirinya memang sudah tak pernah lagi membalas komentar di Instagram meskipun itu dari orang terdekatnya.

Rupanya Gisel enggan melihat berbagai cacian dari netizen jika membaca atau membalas sebuah komentar. Ia tak ingin kembali merasakan sakit hati jika tanpa sengaja melihat cibiran yang dilayangkan kepadanya.

“Aku kalau komen enggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa," pungkas Gisela Anastasia saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). “Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik enggak.”

Menurutnya komentar yang dituliskan Gading kala itu bukanlah suatu hal yang besar. Pasalnya ia mengenal dengan jelas jika mantan suaminya itu merupakan orang yang tak lepas dari sosial media. Sehingga tak heran jika putra aktor senior Roy Marten ini kerap meninggalkan komentar di berbagai unggahan teman-teman dekatnya.

“Kayak mas (Gading) gitu, emang orangnya super sosial media banget kalau mas Gading. Mau saya, mau Butet, mau siapapun dia komenin,” jelasnya. “Baik banget emang dia stand by di depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku enggak komen ke mas.”

Wanita kelahiran Surabaya ini lantas menegaskan jika percakapannya dengan Gading memang tak hanya berhenti di platform Instagram saja. Jadi sebenarnya bukan sebuah masalah jika dirinya tak membalas komentar mantan suaminya itu.

“Karena aku simply enggak buka karena malas baca omongan orang,” tambah Gisel. “Jadi dia (Gading) udah tahu kita ngobrolnya di chat aja, WhatsApp. Semua teman-temanku udah enggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...