Layani Istri Bak 'Babu', Galih Ginanjar Sontak Jadi Bahan Tawa Netter

Foto: Layani Istri Bak 'Babu', Galih Ginanjar Sontak Jadi Bahan Tawa Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sikap hingga pernyataan Galih Ginanjar yang kerap menemani hingga menjadi sopir untuk Barbie Kumalasari bikin netter mengambil kesimpulan yang kejam hingga dijadikan bahan tawa. Mereka menilai bahwa Galih layaknya seorang 'babu'.

Kanal247.com - Pasangan fenomenal Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini tak lain lantaran Galih mendadak menyenggol mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Tanpa segan, Galih mengatakan bahwa miss V Fairuz bau bak ikan asin. Selain itu, Fairuz juga lemah saat di atas ranjang yang hanya tahan 15 menit. Lain halnya dengan Barbie yang sanggup berjam-jam.

Atas hal itu, kini kehidupan Galih dan Barbie menjadi sorotan. Lewat Kanal YouTube Jessica Iskandar alias Jedar, pasangan tersebut membeberkan latar belakang mengenai pekerjaan yang selama ini dilakoninya.

"Mana dompetnya?" ujar Barbie yang kemudian diambilkan oleh Galih di dalam mobil. "Itu mungkin harus dikeluarkan juga. Mungkin kan banyak yang enggak tahu ya. Nanti disangkain lawyer ala-ala."

Tak lama kemudian, Barbie menunjukkan kartu anggota miliknya pada Jedar. Dengan lantang, Barbie menyebutkan bahwa dirinya sudah memiliki gelar Adv. alias advokat.

Setelah itu, Jedar beralih pada Galih. Ia menanyakan pendapat Galih melihat seorang wanita yang sukses seperti Barbie. Di sisi lain Galih pun secara tak langsung juga memberikan pujian pada sang istri.

"Jarang ada orang kayak Kumala, gue bukan bangga-banggain bini gue ya. Karena satu, dia bisa me-manage semua pekerjaannya," terang Galih Ginanjar. "Di bidang lawyer, showroom mobilnya, bahkan kasus-kasusnya yang di luar kerjaan lawyer dia bisa."

Galih Ginanjar Barbie Kumalasari

Instagram

Tak berhenti di situ, Galih juga memamerkan pada Jedar bahwa istrinya tak pernah mengeluh dalam menjalani pekerjaannya. Justru dirinya yang kadang capek mengantar Barbie ke sana ke mari.

Mendengar berbagai pernyataan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Terlebih sikap Galih yang sigap saat sang istri meminta diambilkan ini-itu dan juga pernyataannya soal menemani Barbie.

Kedua hal itu membuat netter mengambil kesimpulan bahwa Galih tak sekedar menjadi suami bagi Barbie, melainkan juga "babu" alias asisten rumah tangga. Hujatan demi hujatan untuk Galih pun bertebaran.

"Lu capek yaa galih ngikut2 trs. lu suami atau asisten," ledek akun @yolan*****. "Pake bilang 'mana tadi dompetnya' ke suaminya trs diambilin lagi ngakak," singgung akun @megha*******. "Yang ambilin dompetnya itu siapa nya ya min.... Asisten nya kah," sindir akun @riri**********.

"Suaminya supir ya? Kok cuma anter2 doang," timpal akun @ani****. "Intinya sih.. si lakik kerjaannya cuma nganterin bininya doang.. jd paham dong??" pungkas akun @oca****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...