Lunasi Utang 17 Miliar, Kevin Aprilio Jadikan Mobil Mewah dan Rumah Sebagai Motivasi

Foto: Lunasi Utang 17 Miliar, Kevin Aprilio Jadikan Mobil Mewah dan Rumah Sebagai Motivasi instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi melunasi utang 17 miliar rupiah yang ia miliki, Kevin Aprilio akui keinginan membeli kembali mobil mewah kesayangan dan rumah yang dijual menjadi motivasi terbesarnya melewati cobaan hidup.

Kanal247.com - Nama Kevin Aprilio belum lama ini sukses mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, ia rela membongkar aib-nya sendiri demi membela sang kekasih yang dituding sebagai seorang cewek matre.


Baca juga ...

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Kevin menjelaskan jika beberapa tahun yang lalu dirinya sempat mengalami masa-masa paling buruk dalam hidupnya. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, ia sudah merasakan pedihnya terlilit utang yang mencapai miliaran rupiah. Namun justru kehadiran sang kekasih itulah yang membangkitkan kembali semangat hidup dalam dirinya.

Kabar utang Kevin Aprilio itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selama ini tak sedikit pun isu bangkrut menyeret namanya di hadapan publik. Bahkan sampai utang tersebut lunas dibayar di awal tahun 2018 lalu, Kevin masih menutup rapat hal tersebut.

Rupanya musisi 29 tahun ini sengaja menunggu saat yang tepat baginya menceritakan kisah inspiratif tersebut ke semua orang. Kevin memegang teguh prinsipnya untuk tak berbicara apapun sampai mendapatkan kembali mobil mewah dan rumah yang ia jual untuk menutupi utang itu.

“Saat ini bebannya sudah selesai sejak awal tahun lalu 2018 lunas. Cuma enggak diklarifikasi tahun lalu karena saya pengin balikin piala,” papar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6). “Saya pernah kehilangan Ferrari lalu jatuh miskin dan utang banyak. Saya enggak mau ekspos sampai saya punya Ferrari lagi. Jadi itu prinsip dan saat ini momen yang pas karena saya sudah beli Ferrari lagi.”

Kendati dikenal sebagai seorang musisi, namun justru selama ini bisnis lah yang lebih banyak menghasilkan pundi-pundi uang untuknya. Namun untuk saat ini Kevin mengaku kapok dengan bisnis trading yang membuatnya bangkrut itu.

“Saya berkarya dan bisnis. Tapi 70 persen pengusaha dibanding musik, tapi glow-nya musik,” sambungnya. “Kalau bisnis forex dan trading saya kapok.”

Tak hanya sukses melunasi utang sebesar 17 miliar rupiah hingga dapatkan kembali jenis mobil sport kesayangan, Kevin juga telah membeli hunian yang nantinya akan ia tempati dengan calon istrinya. Menurutnya saat ini kehidupannya sudah kembali seimbang dengan bisnis usaha yang memiliki resiko lebih kecil dibanding sebelumnya.

“Alhamdulillah sekarang rumah sudah ada di Bintaro, tapi lagi proses interior buat kami nanti married,” papar Kevin. “Ferarri juga sudah beli lagi jadi benar-benar beli kembali dengan keadaan lebih tenang, kondisi usaha yang lebih shuttle. Usaha saya juga resikonya kecil dibandingkan dulu.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...