Mengejutkan, Boy William Ternyata Berhasil Selamat dari 3 Kecelakaan Maut

Foto:  Mengejutkan, Boy William Ternyata Berhasil Selamat dari 3 Kecelakaan Maut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo semula menyinggung soal titik balik kehidupan Boy William, ternyata sempat nyaris meninggal dunia sebanyak tiga kali gara-gara kecelakaan.

Kanal247.com - Dibalik kesukesan seorang Boy William ternyata ada kisah yang mengejutkan. Boy rupanya nyaris kehilangan nyawanya sebanyak tiga kali. Fakta ini terkuak usai Melaney Ricardo menyinggung soal titik balik kehidupan seorang Boy.


Baca juga ...

"Saya hampir mati tiga kali," aku Boy. "Yang bener lu?" tanya Melaney dengan raut wajah syok. "3 car crashs (3 kecelakaan mobil)," jawab Boy singkat.

"Pertama nih tahun lalu dengan keluarga saya di Portland Oregon. Kita mau foto di rumah Twilight," kata Boy. "Itu lagi salju dan harus naik ke bukit dan bukitnya itu cuma muat buat satu mobil, di kiri itu jurang."

Kendati mengetahui medan di sekitarnya membahayakan, Boy rupanya enggan menerima tawaran keamanan dari pihak rental mobil. "Namanya orang Indonesia pas rental mobil di tawarin, 'Mau pake asuransi gak? Mau pake rantai mobil gak?'. Kita orang Indonesia, 'Alah bayar 50 dolar, enggak ah'. 'Kita jago kok kita jago'," ujar Boy.

Namun seusai mengambil gambar, ibunda Boy mencium ketidakberesan dari mobilnya tersebut. Ia lantas meminta agar seluruh anggota keluarganya keluar dari mobil.

"Selesai foto-foto, kita masuk ke mobil. Nyokap bilang ada sesuatu yang memberitahunya untuk kita segera keluar dari mobil," timpal Boy. "Saya bilang tunggu tapi ibu bilang ingin keluar dari mobil."

Tak berselang lama, nasib nahas rupanya benar-benar menimpa Boy. Mobil yang dikendarainya mendadak terjun ke arah jurang. "Gue loncat ke jurang dan berpegangan pada sebuah batang pohon," beber pria berusia 27 tahun itu.

Maut yang hampir merenggut Boy selanjutnya terjadi di New York. Kala itu Boy tengah menuju ke air terjun Niagara. Sementara kecelakaan ketiga, saat ia menaiki maskapai penerbangan dari Indonesia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...