Sempat Miskin, Atta Halilintar Akui Pernah Minta Makanan Sisa Restoran untuk Keluarga

Foto: Sempat Miskin, Atta Halilintar Akui Pernah Minta Makanan Sisa Restoran untuk Keluarga instagram
WowKeren dan Kanal247


Kini dikenal berasal dari keluarga bergelimang harta, siapa sangka Atta Halilintar pernah merasakan hidup susah sampai harus meminta makanan sisa dari sebuah restoran.

Kanal247.com - Memiliki profesi menjadi seorang artis memang banyak dipercaya publik sebagai cara cepat untuk bisa menghasilkan banyak uang. Hal ini tentu tak lepas dari banyaknya figur publik yang baik disengaja atau tidak kerap menunjukkan berbagai barang mewah milik mereka. Sebut saja seperti YouTuber Atta Halilintar.


Baca juga ...

Kendati memulai karier dari seorang content creator, namun saat ini tidak sedikit yang mengenal Atta sebagai seorang seleb. Tak hanya dirinya, namun nama keluarga besarnya Gen Halilintar pun sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Publik sendiri banyak mengenal keluarga Atta sebagai seorang konglomerat. Namun tidak sedikit juga yang sudah tahu jika gelimang harta tersebut tak didapatkan oleh mereka dengan mudah.

Belum lama ini Atta kembali menceritakan hal tersebut dalam program acara televisi terbaru bertajuk “Oke Bos” yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad. Kepada Raffi ia menceritakan susahnya mencari makan saat keluarganya masih berada di kalangan orang bawah.

“Banyak yang enggak tahu A (panggilan Raffi Ahmad) kalau hidup aku kelam banget dulu,” ujar Atta membuka cerita. “Aku adalah anak terbesar dari beberapa adik-adik aku yang harus tetap makan. Ada kalanya di makan malam itu kita cuma makan telur satu nasinya banyak.”

Bahkan demi membahagiakan adik-adiknya, Atta rela meminta sisa makanan dari sebuah restoran yang berlokasi tepat di bawah kediaman mereka. Ia meminta sisa makanan yang belum sempat dibuang oleh pemilik resto.

“Di bawah rumah kita ada restoran tuh jadi aku suka ngambilin sisa makanan mereka,” paparnya. “Soalnya mereka kalau malam ada makanan sisa kan suka dikumpulin buat dibuang ya nah sebelum dibuang aku ambil itu dan emang boleh sama pemiliknya. Biar adik-adik aku bisa makan enak dan semuanya kebagian.”

Namun kini semua tahu berkat kerja kerasnya sebagai seorang YouTuber, ia mampu hidup dengan mewah. Tak hanya untuk diri sendiri, ia juga bisa memberikan hadiah bernilai fantastis kepada kedua orangtuanya di hari ulang tahun pernikahan mereka beberapa waktu yang lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...