Cupi Cupita Diledek Tak Pernah Ganti Celana Dalam, Netter Lain Kompak Beri Pembelaan

Foto: Cupi Cupita Diledek Tak Pernah Ganti Celana Dalam, Netter Lain Kompak Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Cupi Cupita memamerkan foto seksi yang menunjukkan bagian celana dalamnya. Kini ia mengunggah potret terbaru malah disindir tak pernah ganti dalaman.

Kanal247.com - Pedangdut Cupi Cupita tampaknya tak pernah jera dari cercaan komentar miring yang dilayangkan netizen padanya. Jika beberapa waktu lalu ia ramai menerima cibiran, kini komentar tak kalah pedas harus diterimanya.


Baca juga ...

Hal ini lantaran postingan terbarunya di Instagram @cupitagobas19. Disini Cupi Cupita mengunggah potret selfie saat dirinya berada di kamar mandi.

"Request dari netizen jangan dipamerin, ini udah bener dong," tulis Cupi Cupita. Namun sayangnya, kaca yang memantulkan badan Cupi Cupita menunjukkan lekuk tubuhnya dengan begitu jelas.

Komentar demi komentar pun ramai netizen sematkan. Menariknya, banyak pihak fokus menyoroti celana dalam berwarna merah muda yang dipakai oleh Cupi.

Usut punya usut, celana dalam merah muda itu pernah dipakai Cupi di foto sebelumnya. "Kancut dari kemaren maren ga ganti-ganti pink mulu cupi," komentar salah seorang netizen. "Masih kolor pink seminggu yg lalu," timpal netizen lain.


Cupi Cupita Diledek Tak Pernah Ganti Celana Dalam

Instagram

Berbeda dengan komentar di akun Instagram @gosipnyinyir2, sejumlah netizen malah memberikan pembelaan untuk Cupi. Rupanya ramai netizen menduga kalau Cupi menyukai warna merah muda.

"Selemari pink semuaaaa kali," komentar akun @kie***kie. "Pd julit yeee, mungkin dia suka warna pink loh, jd smua CD pink," sahut akun @af****18. "Cupi Cukipa aja skrg namanya Cukipa (cuci kering pake)," sedangkan cetus akun @salsa****.

Sementara netizen lain asyik melayangkan komentar pedasnya. Bahkan ramai pihak memperingatkan Cupi Cupita soal pertanggungjawaban kelak di akhirat atas penampilan seksinya itu.

"Zizik 1000 kali zizik," seru akun @emil****ting. "Kasian bapaknya nanti di akherat," sambung akun @lintang*****. "Dduuuhhh die yg gtu gua yg sesama wanita yg merasa malu dah lihatnya, biar apa coba itu daleman di gitu2 murah banget siihh dikerubutin laler lho ntar mba," timpal akun @eun****st.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...