Zaskia Gotik Beberkan Informasi Tentang Pacar, Siap Kenalkan ke Publik?

Foto: Zaskia Gotik Beberkan Informasi Tentang Pacar, Siap Kenalkan ke Publik? instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Gotik tak lagi malu untuk menjabarkan sang kekasih dengan detail ke awak media, benarkah siap untuk mengenalkan ke layar kaca sebelum memutuskan menikah?

Kanal247.com - Kisah percintaan selebriti memang tak pernah habis untuk dibahas. Publik tampak selalu penasaran dengan jalinan kasih para selebriti favoritnya. Pedangdut cantik Zaskia Gotik pun menjadi salah satu yang kerap membuat publik penasaran.


Baca juga ...

Pasalnya setelah gagal menikah dengan Vicky Prasetyo beberapa tahun lalu, Zaskia tampak enggan menunjukkan pria yang tengah hubungan menjalin asmara dengannya. Namun, tampaknya Zaskia sudah tak ragu lagi untuk mulai mengungkapkan identitas kekasihnya saat ini.

Zaskia menerangkan jika pria yang ia kencani memiliki usia yang jauh lebih tua darinya. Zaskia tampak senang lantaran pria itu jauh lebih dewasa darinya. Zaskia bercerita jika kekasinya itu memahami karakternya dengan baik.

"Dia lebih tua. Ya lumayanlah," kata Zaskia kala ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Cuma kayaknya kalau yang lebih dewasa dari Eneng, dewasa lima tahun paling sepuluh tahun lebih ngemong, ngerti karakter Eneng yang masih muda," lanjutnya.

Zaskia menjelaskan bahwa ia adalah tipikal wanita yang tidak pernah menjalin percintaan dengan seorang pria melalui parasnya. Bagi Zaskia, yang terpenting adalah bagaimana pria itu perhatian dan memiliki tanggung jawab serta mapan.

"Paham kalau yang lebih dewasa, Eneng enggak mandang fisik, mau ganteng atau biasa aja, yang penting dia bisa tanggung jawab, care sama Eneng, mapan aja," papar Zaskia.

Sayang, meski menggembar-gemborkan mengenai kekasihnya tampaknya Zaskia masih ragu untuk mengenalkan pria itu ke orangtuanya. Zaskia menuturkan bahwa ia akan mengenalkan pria yang ia kencani ketika sudah yakin akan melanjutkan ke jenjang lebih serius. Zaskia tampak enggan gagal untuk kedua kalinya seperti masa lalu.

"Pokoknya intinya gini, kalau misalnya udah yakin baru kita ketemu orangtua. Kalau misalkan belum yakin nanti dulu, karena Eneng enggak mau ngecewain orangtua kedua kalinya. Biar urusan Eneng, urusan Eneng dulu aja," tandas Zaskia.

Zaskia pun mengaku akan segera melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih. Zaskia berniat untuk melepas masa lajangnya tahun ini. Namun, ia masih tampak tidak yakin dan meminta awak media mendoakan yang terbaik.

"Doain aja mudah-mudahan tahun ini, atau tahun depan paling lambat. Doain aja," pungkas pelantun "Bang Jono" itu penuh harap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...