Dianggap Lecehkan Simbol Agama, Poster Via Vallen Ini Disomasi

Foto: Dianggap Lecehkan Simbol Agama, Poster Via Vallen Ini Disomasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak Amukti Palapa Nusantara (APN) menganggap potret Via Vallen yang berdiri di atas Sri Kresna mengendarai kereta perang bersama Harjuna ini telah melecehkan simbol agama.

Kanal247.com - Pedangdut Via Vallen tampaknya tak pernah lepas dari kontroversi. Meski penyanyi asal Sidoarjo itu sukses membawa musik dangdut ramai digandrungi semua kalangan, polemik selalu bermunculan.


Baca juga ...

Namun kali ini bukan Via Vallen yang membuat "ulah", melainkan panitia penyelenggara acara. Usut punya usut, poster konser Via Vallen baru-baru ini disomasi oleh Ketua Umum Amukti Palapa Nusantara (APN).

Rupanya potret Via Vallen yang berdiri di atas Sri Kresna mengendarai kereta perang bersama Harjuna dianggap telah melecehkan simbol agama. Tak pelak, pihak APN meminta agar panitia acara yakni Diana Ria Enterprise segera memberikan klarifikasinya.

"SOMASI DI DUGA PELECEHAN TERHADAP GAMBAR SRI KRISNHA," tulis akun Instagram @badungviral di bagian caption. "Beredar foto iklan konser @viavallen yg dinilai telah melecehkan umat hindu. Hingga ketua umum APN melayangkan somasi ke pihak panitia penyelenggara tentang maksud dan tujuan dari penempatan gambar Sri Krisna dibawahnya."

"Wuaduhhh ada yang dapat somasi neh," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah pada Senin (24/6) ini. Sementara tak butuh waktu lama, sejumlah netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya.

Di luar dugaan, netizen berseru setuju dengan somasi tersebut. Bahkan ramai netizen melayangkan kritikan pedas pada pihak penyelenggara konser Via Vallen.

"Pengen keliatan kreatif pinter ngedit tapi jatohnya malah keliatan gobl*g," komentar akun @rima****98. "Kalau dah menyangkut agama ngeriiii... Kedepannya lebih hati2 Aja untuk para EO dan semacamnya," sahut akun @nafa****ns.

"Lagian kenapa sih harus bawa bawa gambar suci dari agama laen," timpal akun @retno****48. "Kayaknya management mbak Sayang mesti lebih hati2 deh dalam memilih job kedepannya," imbuh akun @arief****91.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...