Bikin Fans Penasaran, Sleepy Ungkap RM BTS Bikin Lagu Spesial Tentang Dirinya

Foto: Bikin Fans Penasaran, Sleepy Ungkap RM BTS Bikin Lagu Spesial Tentang Dirinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


RM dan Sleepy diketahui memiliki pertemanan dekat bahkan sejak sebelum debut dengan Bangtan Boys. Selama pertemanan tersebut, RM ternyata sering membuat lagu tentang Sleepy.

Kanal247.com - Rapper Sleepy belum lama ini menghadiri sebuah variety show dan menceritakan kisah RM Bangtan Boys yang belum pernah terungkap. Sleepy mengaku sudah menjalin persahabatan dekat dengan RM sejak sebelum debut bahkan membantunya masuk grup BTS.


Baca juga ...

"Big Hit menghubungiku dan bertanya apakah aku tahu seseorang yang bagus dalam rap. Mereka bilang padaku akan membuat grup bernama BTS. Jadi aku memperkenalkan RM pada mereka," buka Sleepy. Terungkap bahwa RM sudah sering mengirimkan lagu demo kepada Sleepy selama SMA.

"Aku punya 8 file. Aku bilang padanya untuk mengirimkanku beberapa file karena aku ingin mendengarkan kemampuan rap dirinya," lanjut Sleepy. "Aku memberikannya beberapa beat dan memintanya untuk menulis gaya rap dia sendiri."

Menariknya lagi, RM ternyata selalu membuat lagu tentang Sleepy. Hal ini membuat RM ingin menjadikan lagu-lagu tersebut sebagai hadiah baginya. "Tapi RM menulis lagu dengan namaku didalamnya. Liriknya seperti, 'Sleepy hyung selalu mengantuk tapi dia terjaga'. Aku ingin merilisnya suatu hari nanti karena aku sangat bangga mendengarnya," jelasnya.

Mendengar hal ini, fans ramai-ramai memberikan pujian kepada RM. Banyak fans yang memberikan pujian serta ikut bangga mendengar fakta dari persahabatan kedua selebriti ini.

"Dia memiliki kemampuan yang sangat hebat tapi jika memiliki karakter yang hebat. Mari tetap selalu diatas, RM!" kata netter. "Mengantuk tapi terjaga haha. Imutnya haha," lanjut netter. "RM adalah seseorang yang sangat aku hargai," tutur netter.

"Sleepy pasti sangat bangga," ujar netter. "Kalau bukan karena Sleepy, BTS pasti terasa berbeda kan sekarang? Terima kasih sudah memperkenalkan Namjoon (nama asli RM) kepada Big Hit. Kau sangat hebat, Sleepy," tambah netter. "Terima kasih Sleepy. Aku juga akan menyemangatimu!" celetuk lainnya.

Sementara itu, RM tengah disibukkan dengan segudang aktivitasnya untuk tur konser stadium bersama BTS. Belum lama ini, mereka telah menyelesaikan tur konser di beberapa negara di Eropa.

Komentar Anda

Tags

rm

Rekomendasi Artikel

Loading...