Akhirnya Kembali Sibuk di Drama Setelah 9 Tahun Vakum, Begini Komentar Chu Ja Hyun

Foto: Akhirnya Kembali Sibuk di Drama Setelah 9 Tahun Vakum, Begini Komentar Chu Ja Hyun cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Chu Ja Hyun menjadi salah satu aktor yang akhirnya kembali ke layar kaca setelah sekian lama. Ia berperan sebagai ibu dari Song Joong Ki di drama super populer tvN bertajuk "Arthdal Chronicles".

Kanal247.com - Tampaknya pada tahun ini banyak aktor senior yang akhirnya mencoba kembali untuk comeback di drama. Seperti Lee Jung Jae yang selalu dikenal dengan peran tegasnya di sejumlah film memutuskan comeback lewat drama genre politik berjudul "Advisor".


Baca juga ...

Won Bin pun memiliki cerita serupa. Aktor suami Lee Na Young ini sudah 9 tahun tak comeback di layar kaca dan kabarnya masih sangat berhati-hati memilih proyek drama baru sesuai dengan keinginannya.

Selain Lee Jung Jae, ada pula aktris cantik yang akhirnya comeback di layar kaca setelah 9 tahun yakni Chu Ja Hyun. Chu Ja Hyun akhirnya comeback lewat layar kaca di drama berjudul "Beautiful World" yang baru-baru ini tamat.

Tak ingin lama lagi vakum, Chu Ja Hyun sudah kembali disibukkan dengan drama barunya berjudul "Arthdal Chronicles". Di teaser perdana drama tersebut, kemunculan Chu Ja Hyun sempat disoroti banyak pihak.

Lewat pemotretannya baru-baru ini, Chu Ja Hyun berbicara tentang aktingnya sebagai ibu di drama "Beautiful World". "Tak ada peran yang muda, tapi berperan sebagai ibu sangat ekstra spesial dan penuh dengan tanggung jawab tanpa henti," ujar Chu Ja Hyun.

"Aku mencoba yang terbaik dan menjadi tulus sebisa mungkin sebagai ibu. Aku merasa aku selalu tak cukup merasakan emosi dalam hati, jadi aku fokus pada bagaimana perasaan hatiku saat berakting," lanjutnya.

"Aku sudah berkeliling dan akhirnya merasakan poin dimana aku bisa menunjukkan ketulusanku sebagai aktris," tambahnya. "Aku sudah mengalami dan merasakan banyak hal, jadi bisa berakting sudah membuatku merasa bersyukur dan mampu membuatku menikmati setiap momennya. Itu yang membuatku tidak sabar tentang masa depanku."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...