Makan Berlima Habiskan Belasan Juta Rupiah, Ruben Onsu ‘Ngambek’ Sampai Bandingkan dengan Ini

Foto: Makan Berlima Habiskan Belasan Juta Rupiah, Ruben Onsu ‘Ngambek’ Sampai Bandingkan dengan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Habiskan uang hingga 15 juta rupiah saat makan di sebuah restoran di Singapura bareng keluarga, Ruben Onsu syok berat sampai langsung bandingkan hal tersebut dengan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini presenter kocak Ruben Onsu kembali terbang ke Singapura untuk menjenguk Sarwendah yang memang masih menetap di sana untuk sementara waktu. Selama di Singapura, Ruben tentu tak ingin melewatkan kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Ia pun mengajak keluarganya untuk makan di sebuah restoran.


Baca juga ...

Namun saat hendak membayar, Ruben justru dibuat kaget setengah mati melihat tagihan yang mencapai 15 juta rupiah. Ekspresi yang ia tunjukkan kala itu pun sukses menyedot perhatian netizen.

Kendati dikenal sebagai salah satu artis kaya raya, namun nyatanya harga tersebut sukses membuat komedian 35 tahun ini geram. Ia bahkan menyebut jika uang 15 juta itu bisa digunakan untuk mentraktir orang satu kampung makan ayam geprek miliknya.

“Nggak worth it-lah lo makan geprek gue sudah dapat sekampung tuh. Kata Jordi 15 juta rupiah, pas gue cek Dolar Singapura hari ini sampai 16 juta rupiah,” papar Ruben Onsu saat dijumpai di Jakarta belum lama ini. “Tadinya gue sudah closing tuh YouTube sampai enggak jadi closing gue ulang lagi.”

Rupanya yang membuat Ruben tak terima dengan harga tersebut adalah jumlah orang yang makan kala itu hanyalah lima orang. Ia pun tak bisa menyembunyikan perasaan campur aduk saat itu. Antara percaya dan tidak, ayah dua anak ini langsung ngomel sembari tertawa saat sampai di rumahnya.

“Ya enggak masalah, tapi hanya berlima segitu. Ya kalau gue bawa 10 orang wajar lah, berlima segitu. Sengakak-ngakaknya sih enggak, kalau lebih besar lagi pernah tapi untuk cuma kuotanya kecil,” sambungnya. “Tapi makan sebesar itu baru itu. Ya sudah sampai rumah gue ngomel, tapi sambil ngakak sengakaknya, gila begini nih jadi orang bodoh.”

Diakui Ruben jika saat itu dirinya memang tak melihat harga di dalam daftar menu. Ditambah tak mampu berbahasa Inggris, ia selama ini hanya menggunakan beberapa patokan konversi uang yang sudah diingatnya.

“Kagak, orang gue mah kagak pernah, kan kalau ke mana-mana bawa Jordi atau asisten karena gue kan enggak bisa bahasa Inggris,” jelas presenter acara “Brownis” ini. “Pokoknya gue kalau 1000, 10 juta, 1500, 15 juta begitu saja terus patokan gue. Lah ini 1500 ada lebihnya lagi-lagi.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...