Permak Wajah Bikin Nikita Mirzani Kerap Dihujat, Sedang Krisdayanti Lakukan Oplas Malah Tuai Pujian

Foto: Permak Wajah Bikin Nikita Mirzani Kerap Dihujat, Sedang Krisdayanti Lakukan Oplas Malah Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam sebuah kesempatan, Krisdayanti membeberkan alasan ia memutuskan untuk melakukan oplas. Mendengar pengakuan Krisdayanti ini, netter pun ramai memberikan pujian.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti tak pernah jauh dari kata oplas alias operasi plastik, terutama di bagian wajah. Demi menunjang penampilan, sederet artis Tanah Air ini rela merogoh kocek dalam-dalam.


Baca juga ...

Mulai dari Titi DJ, Bella Shofie, Nikita Mirzani hingga mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Sayangnya, tak semua oplas yang dilakukan artis mendapat sambutan baik dari publik.

Terbukti, Nikita kerap kali mendapatkan hujatan usai publik mengetahui bahwa dirinya telah melakukan oplas di beberapa bagian wajahnya. Seperti hidung dan bibirnya.

Di sisi lain, kemungkinan besar Nikita dihujat juga lantaran pribadinya yang kerap "nyablak" sampai-sampai menimbulkan kontroversi. Sehingga setiap hal yang Nikita lakukan selalu tuai cibiran.

Namun, lain halnya dengan Krisdayanti. Baru-baru ini, ia membeberkan alasan mengenai keputusannya untuk melakukan oplas yang justru menuai pujian.

"Waktu itu berfikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami. Satu hal yang paling mudah bahwa kita enggak mengganggu orang lain," ujar Krisdayanti. "Tapi so far masih ada pro dan kontra tapi yang penting kita punya alasan itu terlebih-lebih dengan positif, bukan untuk tampil show off atau apa."

Sayangnya, wanita yang akrab disapa KD itu enggan membeberkan biaya yang dihabiskan untuk oplas. Ia hanya menegaskan kala itu, dirinya menghabiskan biaya yang cukup besar.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengungkapkan dukungan atas pilihan Krisdayanti.

"Aku yg orang biasa aja dan ibu rumah tangga aja , filler dan botox, apalagi artis yg di tuntut sempurna, kalau ada uang sih terserah yg penting nggak ngerugiin orang," komen akun @endah*******. "KD melakukan Oplas itu kan suatu tuntutan seorg artis, kalo jelek ga laku dong, bagus laah beliau tdk di tutup2i,apa adanya salut saya," timpal akun @hilda***********.

"Klo aku menilai KD sih dia bener2 mental Artis papan atas karena orgnya dihantam kyk gmn aja pembawaannya tetap tenang dan santai," ujar akun @mrs*******. "Denger dia ngomong gitu aku kok ga pengen bully yah..krna cara ngomong dia yg enak bgt..ga sok kaya..ga sok keren .kayak emang kebutuhan dia aja loh yg begitu," tandas akun @ry******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...