Jadikan Hewan Peliharaan Konten YouTube, Lucky Hakim Banting Setir Usai Gagal Nyaleg?

Foto: Jadikan Hewan Peliharaan Konten YouTube, Lucky Hakim Banting Setir Usai Gagal Nyaleg? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucky Hakim senang bisa mencoba dunia baru sebagai YouTuber usai dipastikan gagal mendapatkan kembali kursi sebagai wakil rakyat di Senayan, begini katanya.

Kanal247.com - Aktor tampan Lucky Hakim dipastikan menambah daftar panjang nama-nama artis yang dinyatakan gagal melenggang ke Senayan sebagai wakil rakyat. Sebelumnya Lucky sudah pernah menjadi anggota DPR untuk periode 2014-2019 untuk dapil Jawa Barat VI. Namun sayangnya perolehan suaranya di pesta demokrasi kali ini tak bisa mengantarnya merebut kembali kursi DPR tersebut.


Baca juga ...

Namun diakui Lucky jika kekalahan itu diterimanya dengan lapang dada. Ia langsung merasa lega setelah namanya disebut gagal lolos usai melewati proses perhitungan resmi dari KPU.

“Setelah mendapat kepastian tidak terpilih kembali jadi anggota DPR, saya langsung lega. Karena tidak harap-harap cemas seperti saat menanti tahapan-tahapan perhitungan,” ujar Lucky Hakim saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu yang lalu. “Kalau terpilih maka saya harus segera persiapan ke proses selanjutnya di Senayan.”

Tak patah semangat, rupanya saat ini Lucky Hakim tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai seorang YouTuber. Kendati awalnya hanya ingin coba-coba, namun respon positif yang diberikan netter menambah semangatnya untuk membuat berbagai konten kreatif di kanal miliknya Lucky Hakim Channel.

“Awalnya enggak mau serius, tapi sepupu saya Imelda bilang kenapa enggak jadi YouTuber saja kan banyak binatang untuk dijadikan konten. Cuma waktu itu kendalanya waktu karena bentrok dengan kampanye dan sosialisasi,” paparnya. “Alhamdulillah apresiasi dari warganet bisa diukur dari jumlah subscribers yang meningkat pesat. Hanya dalam waktu dua minggu bisa mendapat 30 ribu dan yang nonton sampai mendekati angka satu juta. Kalau dibanding YouTuber kawakan tentu ini belum seberapa, tapi saya senang karena perkembangannya pesat, mungkin karena konten binatang banyak digemari ya.”

Diakui aktor kelahiran Cilacap tersebut jika kehadirannya di YouTube akan bergantung kepada warganet yang menikmati berbagai konten miliknya. Jika jumlah subscribers terus meningkat maka tak menutup kemungkinan jika dirinya juga akan bertahan sebagai seorang YouTuber.

"Kalau channel-nya ramai terus, maka saya akan semakin banyak membuat video dan mempertahankan konsistensi di dunia baru ini. Tapi kalau sepi ya mungkin akan mencari kegiatan yang lain, selama itu baik,” jelas pemain sinetron “Culunnya Pacarku” ini. “Kalau kembali ke politik bisa saja pada waktunya nanti, sekarang pemilu sudah lewat. Sementara ini enjoy saja jadi YouTuber, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...