Galih Ginanjar Puji Istrinya Setinggi Langit, Netter Malah Salfok Ekspresi 'Jijik' Jessica Iskandar

Foto: Galih Ginanjar Puji Istrinya Setinggi Langit, Netter Malah Salfok Ekspresi 'Jijik' Jessica Iskandar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar layangkan banyak pujian untuk Barbie Kumalasari yang disebutnya adalah sosok pekerja keras di hadapan Jessica Iskandar, netter malah sinis gara-gara ekspresi 'geli' Jedar.

Kanal247.com - Usai menyinggung aib mantan istrinya Fairuz A.Rafiq, Galih Ginanjar makin menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia kembali menyita perhatian usai diwawancarai oleh aktris cantik Jessica Iskandar.


Baca juga ...

Jika Galih tanpa ampun membuka aib Fairuz, ia justru memuji habis-habisan Barbie Kumalasari di hadapan Jessica Iskandar. Rupanya menurut Galih, istrinya itu adalah sosok pekerja keras.

"Jarang ada orang kayak Kumala, gue bukan bangga-banggain bini gue ya. Satu, dia bisa me-manage semua pekerjaannya," ujar Galih. "Di bidang lawyer, showroom mobilnya, bahkan kasus-kasusnya yang di luar kerjaan lawyer dia bisa."

Lebih lanjut, Galih memuji istrinya itu tak kenal lelah. "Pikirannya dia selama sehari itu bisa multitasking. Gue saja enggak sanggup. 'Gue capek deh nganterin lu hari ini beb'. Sampai sempat sakit tapi dia enggak pernah sakit," papar Galih.

Galih Ginanjar Puji Istrinya Setinggi Langit, Netter Malah Salfok Ekspresi \'Jijik\' Jessica Iskandar
Instagram

Tanpa menunggu lama, sejumlah netizen pun langsung ramai meninggalkan beragam komentarnya. Namun bukannya mengomentari soal pernyataan Galih dan Barbie, netizen malah menyoroti ekspresi wanita yang akrab disapa Jedar itu.

"Muka jedar kok gt ya waktu galih ngomong wkakakaka kaya males denger nya," komentar akun @sm****ol. "Pikir jessica: dibohongi aku tau kok, cuma pura pura percaya aja biar seneng," sambung akun @irma****op.

"Haha jedar kaya mikir jijik ya dengerin omongan nya," timpal akun @aini****. "Kayaknya si jedar udh muak tuh ma mereka b2.. Kliatan datar banget ekspresinya..spt ingin cepat2 menyudahi," imbuh akun @wu****yz.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...