Terkuak, Reza Rahadian Blak-Blakan Bongkar Alasan Tak Geluti Media Sosial

Foto: Terkuak, Reza Rahadian Blak-Blakan Bongkar Alasan Tak Geluti Media Sosial instagram
WowKeren dan Kanal247


Reza Rahadian akhirnya jelaskan alasan kuat dirinya masih belum memiliki akun media sosial apapun baik Instagram maupun Twitter, tak takut ketinggalan jaman?

Kanal247.com - Media sosial memang menjadi salah satu jembatan bagi seorang penggemar untuk bisa merasa lebih dekat dengan idola mereka. Tak jarang seseorang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari tahu aktivitas terbaru artis favorit mereka lewat Instagram ataupun Twitter.


Baca juga ...

Namun sayangnya tidak sedikit artis yang justru merasa media sosial mengganggu kehidupan privasi mereka. Tak heran jika sebagian artis memutuskan untuk hidup tanpa media sosial, sebut saja seperti aktor tampan Reza Rahadian.

Namun rupanya Reza memiliki pandangan sendiri tentang arti kebebasan bagi seorang figur publik. Menurutnya, bebas itu diukur dari diri sendiri dan bukan orang lain.

“Cara saya mengakomodasi kebebasan dengan menjadi diri sendiri, menerima diri sendiri, (dan sadar bahwa) punya cacat yang membuat saya tidak bisa memuaskan semua orang,” papar Reza Rahadian seperti dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Selasa (25/6). “Misalnya tahun lalu orang komplain mengapa film Indonesia isinya Reza lagi, Reza lagi. Sekarang sudah enggak. Itu semua akhirnya terjawab dengan sendirinya. Kita menerima segala kekurangan sambil menunjukkan versi terbaik kita.”

Ia pun lantas menjelaskan alasan terbesarnya tak memiliki akun media sosial. Sampai saat ini rupanya beragam manfaat yang diberikan media sosial untuk seorang selebriti tak cukup menarik minat Reza Rahadian untuk ikut terjun ke dalamnya.

“Alasan itu (privasi) tidak saya pakai. Enggak punya medsos bukan berarti antisosial. Cuma memang saya belum punya ketertarikan dengan medsos,” tegasnya. “Artis punya akun medsos pun enggak salah mengingat itu memberikan dampak positif yang sebenarnya bisa saya ambil. Dengan medsos bisa menambah penghasilan lewat endorsement dan seterusnya.”

Ia pun menambahkan jika kehidupannya selama ini tanpa medsos berjalan normal tanpa kendala apapun. Tak promosi film terbaru di media sosial juga tak memberikan hambatan baginya untuk terus mengembangkan karier di industri hiburan Tanah Air.

“Enggak semua hal yang menguntungkan di dunia ini harus saya ambil, kan?” ujar aktor kelahiran Bogor ini. “Dengan tidak ada medsos pun karier saya baik-baik saja. Kepercayaan produser terhadap saya tetap ada. Saya tidak merasakan dampak negatif.”

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...