Kado Mahal Masih Bikin Haters ‘Berkicau’, Suami Muzdalifah: Istri Saya yang Branded!

Foto: Kado Mahal Masih Bikin Haters ‘Berkicau’, Suami Muzdalifah: Istri Saya yang Branded! instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap diisukan menikah dengan Muzdalifah karena menginginkan harta bahkan pamer membelikan tas mahal tetap menuai cibiran, Fadel Islami menanggapi dengan santai namun manis.

Kanal247.com - Warganet memang dikenal oleh para selebriti sebagai orang maha tahu dan selalu benar. Hal tersebut tentu kerap diungkapkan oleh para selebriti yang mendapatkan komentar-komentar negatif di akun media sosial milik mereka.


Baca juga ...

Misalnya saja pasangan baru Muzdalifah dan Fadel Islami yang kerap mendapatkan nyinyiran warganet setelah memutuskan untuk membina rumah tangga. Pasalnya Fadel memiliki usia yang jauh lebih muda dibandingkan dengan Muzdalifah. Gosip menikah karena harta pun disandang oleh Fadel.

Menanggapi hal itu, Fadel dan Muzdalifah tentu mengelak. Fadel memastikan dengan tegas jika ia menikahi Muzdalifah bukan karena embel-embel kekayaan yang melekat dalam diri sang istri. Fadel bahkan memastikan jika ia adalah pria yang memiliki pekerjaan dan sanggup memberikan nafkah untuk keluarganya. Fadel bahkan memberikan kado tas dengan merek ternama untuk Muzdalifah di ulang tahunnya baru-baru ini.

"Alhamdulilahh dptt kadoo dr suamii kuu yg tercintaa ,,,, insyaa Allohh rejeki yaa salluu lancar ,,barokah & salaluu bahagiakhan isteri & ank 2 ktaa Aamiinn YRB @fadelislami__," tulis Muzdalifah kala itu menunjukkan hadiah tas branded yang diberikan sang suami.

Sayang, bukti Fadel bukanlah orang miskin itu masih tetap menuai cibiran. Banyak warganet yang menyebutkan jika mantan istri Nassar itu membeli sendiri tas tersebut. Fadel pun segera memberi pembelaan atas anggapan warganet.

Fadel berkata jika tas bermerek yang ia berikan kepada sang istri tidak semahal dugaan warganet. Fadel bahkan mengungkapkan dengan manis jika istrinya sangat memerlukan barang-barang mewah lantaran Muzdalifah-lah juga branded. Fadel merasa bahwa ia patut untuk membelikan wanita yang dinikahinya itu barang-barang yang sesuai.

"Enggak sampai ratusan juta. Istri saya kan branded," terang Fadel kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/6). "Jadi saya harus kasih (kado) branded juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...