Iko Uwais Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Rambut Pirang, Kok Bisa?

Foto: Iko Uwais Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Rambut Pirang, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi totalitas dalam film, Iko Uwais rela cat rambut menjadi pirang untuk film terbarunya. Namun justru karena itu ia harus mendapat perawatan dari rumah sakit, kenapa?

Kanal247.com - Kiprah aktor tampan Iko Uwais di industri perfilman memang sudah tak diragukan lagi. Terlebih saat ini dirinya mampu membuat harum nama bangsa dengan melebarkan sayapnya di kancah internasional. Beberapa film garapan sutradara Hollywood yang dibintanginya sukses mendapat acungan jempol dari para kritikus dan pencinta film.


Baca juga ...

Saat ini dirinya diketahui tengah tergabung dengan film terbaru besutan sutradara Michael Dowse bertajuk “Stuber”. Berperan sebagai seorang penjahat, Iko pun diminta untuk merubah warna rambutnya menjadi pirang. Hal itu rupanya juga menjadi tuntutan untuk mendapatkan karakter yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Untuk mendapat warna rambut yang sesuai, Iko harus melewati proses bleaching sampai dua kali. Namun sayangnya hal tersebut langsung berdampak kepada kesehatannya. Ia mengaku mengalami sakit kepala sebelah yang tak tertahankan bahkan sampai dua hari.

“Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleaching sampai dua kali, baru diwarna,” papar Iko uwais saat dijumpai di kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (24/6). “Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun.”

Suami Audy Item ini mengaku harus mengonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit setiap pagi sebelum menjalani syuting. Dikira akan segera membaik, namun sakit kepala itu tetap ia rasakan bahkan sampai berselang dua minggu lamanya.

“Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, benar-benar sakit,” tegasnya. “Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu enggak hilang.”

Sampai pada akhirnya ia pun menyerah dengan rasa sakit tersebut dan memutuskan untuk memeriksakannya ke rumah sakit. Sesampainya disana Iko mengaku hanya mendapat suntikan dari dokter untuk mengatasi masalahnya itu.

“Akhirnya saya ke dokter, izin sama produksi untuk ke rumah sakit,” sambung Iko Uwais. “Di sana saya langsung nungging dan sama dokter disuntik bokongnya. Hari itu kelar semua.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...