Denny Sumargo Pamer Foto Kenakan Peci, Bakal Ikuti Jejak Deddy Corbuzier?

Foto: Denny Sumargo Pamer Foto Kenakan Peci, Bakal Ikuti Jejak Deddy Corbuzier? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan akan mengikuti jejak Deddy Corbuzier, Denny Sumargo kenakan peci hingga sarung lantaran dirinya mendapatkan gelar Datok Minangkabau dari tempat kelahirannya.

Kanal247.com - Aktor sekaligus atlet basket Denny Sumargo mendadak menjadi pusat perhatian publik. Namun kali ini, bukan lagi soal kisah asmaranya dengan Dita Soedarjo yang kandas di tengah jalan.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Denny dan Dita kala itu sudah hampir melangsungkan pernikahan, sayangnya karena satu dua alasan keduanya memutuskan berpisah. Padahal pertunangan yang cukup mewah sudah digelar dan mendapat sambutan hangat dari keluarga dan sahabat.

Dan pada momen kali ini Denny menjadi bahan perbincangan karena memamerkan foto mengenakan peci di Instagram pribadinya. Padahal selama ini Denny diketahui memeluk agama Kristen. Sedang peci adalah khas dari seorang muslim.

Tentu saja hal ini membuat publik bertanya-tanya. Mengingat belum lama ini Deddy Corbuzier telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, tepatnya pada Jumat (21/6) lalu.

Hampir sebagian besar netter menduga bahwa Denny bakal segera mengikuti jejak Deddy. Meski belum ada jawaban langsung dari Denny, namun netter tetap ngotot berharap Denny menjadi seorang mualaf.

"MashaAllah semoga setelah ini bangden yang menyusul bangded yaaa bang," duga akun @tami******. "Semoga segera menyusul seperti bang dedy Corbuzier aamiin," sahut akun @feb*********. "Smga ko @sumargodenny mndpat hidayah ya sprti Deddy corbusier," timpal akun @rina**************.

"MasyaAllah , tersemogakan ya bang semoga bisa nyusul om deddy," imbuh akun @sofa***********. "Duh gantengnya baaangg, mau masuk islam kah? huhehehe semoga ya bang," pungkas akun @lara********.

Sementara itu, usut punya usut Denny telah mendapatkan gelar Datuk Minangkabau. Mengingat ia adalah salah satu publik figur yang berasal dari Sumatera Barat.

Denny mengikuti berbagai prosesi adat untuk mendapatkan gelar tersebut. Salah satunya dengan memakai peci dan kain sarung yang diletakkan di bagian lehernya. Tak lupa ia juga mengenakan baju koko.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...