Lucinta Luna Akui Tak Bisa Mengenang Masa Lalu, Pura-Pura Lupa Ingatan Demi Tutupi Kebenaran?

Foto: Lucinta Luna Akui Tak Bisa Mengenang Masa Lalu, Pura-Pura Lupa Ingatan Demi Tutupi Kebenaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak bisa mengenang kenangan masa lalu adalah hal yang paling disesali oleh Lucinta Luna. Para netter malah ramai menanggapi sinis dan meledek sok amnesia.

Kanal247.com - Usai sempat sepi dari pemberitaan, kini Lucinta Luna kembali membuat heboh khalayak ramai. Khususnya para pengguna Instagram. Pelantun lagu "Tanpa Status" itu mendadak memberi pernyataan yang menghebohkan.


Baca juga ...

Lewat vlog pria yang sempat berseteru dengannya yakni Gandhi Fernando, Lucinta membeberkan tentang hal yang paling disesalinya. Tak disangka, Lucinta Luna mengungkapkan kalau dirinya tidak bisa mengenang masa lalunya.

"Hal yang paling disesali itu aku enggak bisa mengenang masa lalu aku. Aku itu kayak enggak mengenal masa lalu aku. Karena aku yang sekarang itu sosok yang cantik," ujar Lucinta Luna. "Oh dulu? Maskulin?" tanya Gandhi yang kemudian disusul gelak tawa dan teriakan heboh Lucinta Luna.

"Lu tahu gue dulu kayak gimana. Gue dulu tomboy dan benar-benar orang yang pemalu. Jadi orang menilai aku itu cantik," timpal Lucinta Luna. "Tapi sekarang dianggap sehina ini. Orang itu kadang menganggap aku seperti kotoran manusia," tutupnya.

Pernyataan pedangdut kontroversional itu rupanya sukses membuat netizen heboh. Mereka lantas beramai-ramai meninggalkan komentarnya.

Namun lagi-lagi, netizen malah heboh memberikan komentar bernada negatif. Bahkan tak tanggung-tanggung banyak pihak menyebut Lucinta Luna tengah berpura-pura lupa ingatan.

"Mungkin dia lupa ingatan. Makanya gak bisa mengenang masa lalu nya haha," komentar akun @wi****52. "Amnesia kayaknya mas fatah," sahut akun @nani****yoo.

"Amnesia dadakan," sambung akun @emille****. "Malu ya masa lalunya mengerikan mungkin mas haha," timpal akun @lena*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...