Drama Perdana Usai Wajib Militer, Ji Chang Wook Bahas Alasan Tertarik Gabung ‘Melting Me Softly‘

Foto: Drama Perdana Usai Wajib Militer, Ji Chang Wook Bahas Alasan Tertarik Gabung ‘Melting Me Softly‘ The Big Issue Korea
WowKeren dan Kanal247


Selain membahas serial terbarunya di tvN, Ji Chang Wook juga mengungkapkan pendapatnya tentang kualitas yang harus dimiliki oleh seorang aktor yang baik.

Kanal247.com - Ji Chang Wook telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada paruh pertama 2019 ini. Ji Chang Wook lalu disibukkan dengan berbagai aktivitas untuk kembali promosi di industri hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Belum genap dua bulan sejak menyeleasikan wajib militernya, Ji Chang Wook menjalani pemotretan dengan The Big Issue Korea sebagai model cover majalahnya. Tidak hanya pemotretan biasa, penjualan majalah ini digunakan untuk membantu orang-orang tuna wisma agar menjadi mandiri.

Bersama The Big Issue Korea, Ji Chang Wook juga melakukan sesi wawancara untuk membahas serial baru tvN yang berjudul “Melting Me Softly”. Ini merupakan serial TV yang perdana dibintangi Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militer. Di serial TV ini, Ji Chang Wook akan adu akting bersama aktris Woo Jin Ah sebagai dua pemeran utamanya.

“Melting Me Softly” siap memberikan kisah yang menarik dan unik. Ada seorang pria dan wanita yang ikut dalam proyek pembekuan manusia selama 24 jam saja. Karena sebuah kesalahan, mereka justru tidak sengaja dibekukan hingga 20 tahun lamanya. Saat bangun, tubuh mereka hanya dapat bertahan hidup di suhu badan 31,5 derajat Celcius saja. Nantinya juga akan ada kisah romantis diantara mereka.

Ji Chang Wook \'The Big Issue Korea

Sumber: Soompi

Ji Chang Wook terlihat sangat tertarik dengan kisah ini. “Menurutku, konsep manusia yang beku itu sangat menyegarkan (merupakan ide yang segar). Aku juga merasa lebih yakin karena ini adalah (proyek yang dibuat oleh) PD Shin Woo Cheol dan penulis naskah Baek Mi Kyung,” tutur Ji Chang Wook. “Aku memilih proyek (akting) ini dengan pikiran bahwa aku akan menikmatinya saat melakukannya,” ujar aktor tampan satu ini.

Di sisi lain, Ji Chang Wook juga membahas tentang kualitas yang harus dimiliki oleh seorang aktor yang baik. Ji Chang Wook berkata, “Dengan bekerja dari satu proyek ke proyek lainnya, aku rasa seseorang akhirnya akan mendapatkan sebuah bentuk (pemikiran tentang) filosofi akting. Sambil melindungi (filosofi) itu dan terus berubah, aku rasa kamu akhirnya akan menjadi seseorang,” tutur Ji Chang Wook.

Sementara itu, bagi Ji Chang Wook, kebahagiaan dirimu tidak didapatkan dari orang lain. “Dibandingkan menemukan kebahagiaan dari seseorang, kamu harus mencarinya sendiri dan bahagia dengan caramu sendiri,” tutur Ji Chang Wook.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...