Kisah Bus Hantu Cikampek-Bandung Viral, Begini Tanggapan Mbah Mijan

Foto: Kisah Bus Hantu Cikampek-Bandung Viral, Begini Tanggapan Mbah Mijan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbah Mijan 'santai' menanggapi kisah bus hantu Cikampek-Bandung yang tengah viral, sebut setiap orang bahkan sosok skeptis pun minimal satu kali mengalami kejadian irrasional.

Kanal247.com - Kejadian mistis yang dialami oleh seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia belum lama ini mendadak viral. Lewat media sosial pribadinya, Hebbie Agus mengisahkan peristiwa tak mengenakkan yang dialaminya, Kamis (20/6) lalu.


Baca juga ...

Kisah horor yang dibagikan oleh Hebbie Agus ini rupanya sukses mengundang perhatian Mbah Mijan. Mbah Mijan lantas memberikan tanggapannya di Instagram pribadi.

"Mbah coba rangkumin dikit, seorang pria mengalami kejadian aneh sepanjang perjalanan dari Bekasi ke Bandung. Mulai dari Bus tua aneh yang dia tumpangi, hingga menemukan botol mineral produksi tahun 2004 (botol berusia 15 tahun)," tulis Mbah Mijan. "Doi mengaku awalnya orang skeptis tentang semua hal yang berbau mistis. Tapi, kali ini mengalaminya sendiri."

"Gini! Siapapun kamu, bahkan orang skeptis sekalipun, minimal 1x dalam sepanjang hidupnya, pasti pernah mengalami kejadian irrasional," terang Mbah Mijan. "Sesuatu yang un-logic, bisa berupa apa saja, entah itu pengalaman horror atau kejadian misterius yang kalian alami sendiri. Sekali lagi, minimal 1x dalam hidupnya!!! Pasti punya cerita diluar logika. Jadi kesimpulannya, bisa jadi yang dialami doi memang real," tutupnya.

Dari sekian komentar yang dibubuhkan oleh netizen, terselip fakta yang berhasil diungkap. "Kalau flashback baca berita di tahun 2004 memang pernah ada kejadian tabrakan bus mayasari bakti dan hiba utama dan banyak korban jiwa. Innalillahi. Serem," tulis salah seorang netizen.

Postingan akun @mak_inpoh ini pun menyita perhatian dan menuai beragam komentar. Menariknya hampir dari para netizen latah membagikan kisah mistis yang dialami oleh mereka.

"Dulu sering bgt liat bus hiba utama kecelakaan jmn2 mudik lebaran. Pernah juga 2x liat itu bus hiba dicuci pake air kembang di terminal," komentar akun @ganesha****. "Emang benar sich kdg hal2 ghoib gk bs di nalar. Aku aja prnh jaman smp tinggal di rmh mendiang nenek q sereemm bgt. Berkali-kali di gangguin makhluk halus," tulis akun @aris***08. "Beberapa kali mau di sasarin ke kuburan tp untungnya selamat," timpal akun @hi****bu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...