Ariel NOAH Ngelawak, Denny Cagur 'Tak Terima' Hingga Beri Peringatan

Foto: Ariel NOAH Ngelawak, Denny Cagur 'Tak Terima' Hingga Beri Peringatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH membalas salah satu komentar di Instagram dengan kalimat kocak, Denny Cagur mengaku profesinya sebagai pelawak terancam hingga memberikan peringatan ini.

Kanal247.com - Nazril Ilham atau yang kerap disapa Ariel memang jagonya untuk memikat wanita. Parasnya yang tampan serta memiliki suara indah menjadikan seorang Ariel mudah mendapatkan pujian dari kaum hawa. Namun, siapa sangka jika vokalis band NOAH itu juga bisa melawak?


Baca juga ...

Hal itu terlihat di unggahan terbarunya di Instagram @ariel_inst. Ariel tampak membagikan gambar berisikan informasi jika lagu-lagu telah dijadikan diskografi atau daftar rekaman dalam kanal YouTube pribadi band NOAH.

Ariel tampak mengharapkan diskografi itu dapat menjawab setiap pertanyaan para pendengar tentang lagu milik NOAH. Sehingga, Ariel tidak perlu menginformasikan satu persatu mengenai lagu yang ditanyakan kepadanya. Ariel bahkan menerangkan makna diskografi kepada para followers-nya.

"Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan," tulis Ariel pada caption. "Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan. Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi," tambahnya.

Uniknya, Rio Alief yang diketahui drummer sementara di band NOAH menuliskan komentar kocak dengan menanyakan makna kata lain. Ariel pun membalas komentar itu dengan kalimat yang mengundang tawa.

Komentar Denny Cagur

Sumber: Instagram/@ariel_inst

"Klo diskopantura artinya apa kak?" tanya Rio. "@rio_alief sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS= dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi," jawab Ariel.

Interaksi teman satu band itu segera menjadi sorotan warganet. Denny Cagur pun tampak meramaikan kolom komentar. Lucunya, Denny mengaku jika Ariel bisa merebut profesinya sebagai pelawak kapan saja. Denny bahkan berkata jika Ariel tidak boleh serba bisa.

@ariel_inst anjayyy.. ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst , mohon anda jangan lucu jg ya, sudah ganteng, suara bagus.. klo anda lucu juga, nanti saya kerja apa..??? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu2 amat, anak saya msh kecil2, msh butuh banyak biaia," canda Denny.

Komentar Denny segera dibalas oleh warganet. Warganet mengaku tertawa ketika membaca komentar Denny. Warganet tampak menyetujui pendapat Denny jika Ariel bisa merebut posisi para pelawak dengan mudah.

"@dennycagur ,waspada bang dencag...buka mata,,buka hati,,buka peluang baru," ucap @w***ea. "@dennycagur dimohon mundur teratur kangden," terang @l***ri. "@dennycagur makanya kang tingkatin dong kegantengannya," goda @r***ih.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...