Seolah Tak Lagi Miliki 'Tempat' di Hati Netter, Curhatan Kocak Gisel Malah Tuai Nyinyiran

Foto: Seolah Tak Lagi Miliki 'Tempat' di Hati Netter, Curhatan Kocak Gisel Malah Tuai Nyinyiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Curhat bak ABG lagi kasmaran di Instagram pribadinya dengan menyuguhkan kejadian kocak yang ia lewati bersama Wijin, Gisella Anastasia malah kembali panen nyinyiran netter.

Kanal247.com - Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin sampai detik ini masih terus menimbulkan kontroversi. Bahkan, sejak Gisel memutuskan menjalin kasih dengan Wijin, ia seolah tak lagi memiliki "tempat" di hati masyarakat.


Baca juga ...

Segala hal yang dilakukan oleh Gisel selalu saja salah di mata publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Gisel mencurahkan isi hatinya di Instagram seraya membagikan potret bahagianya dengan Wijin.

Dalam curhatannya ini, Gisel mengalami hal kocak namun sedikit jorok. Saat Wijin berusaha mengusap sesuatu yang mengotori bagian bibir Gisel, ibu satu anak itu menyadari satu hal.

"Saat jalan ada yg motoin, reflek bergaya2. Kebetulan ada kotoran nempel diujung bibir aku, alih alih punya maksud baik mau ngambilin biar kayaknya manis," tulis Gisel. "Tapi aku keburu sadar: kan itu tangan @jaysforeal yg dibuat bersihin bibir aku tuh bekas DIJILATIN KANGGURU waktu tadi kasih makan kangguru rame2!!!!! Langsung mendadak semua ngakak termasuk yg motoin, kecuali aku."

Sayangnya, kejadian kocak itu tak mendapatkan respon baik dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka malah berbondong-bondong lemparkan nyinyiran.

Mereka kembali mengungkit nama Gading Marten yang digadang-gadang telah membesarkan sosok Gisel di dunia hiburan. Namun setelah sukses, Gisel malah "membuangnya" dan lebih memilih Wijin.

"Kebahagiaan Lo cuma sandiwara, kemarin juga gini ujung2nya cerai," komen akun @bu********. "Kelak senyumanu akan menjadi tangis dan penyesalan terdalam," umpat akun @ro*********. "Sabar ya kak gading, Allah pasti akan mnggantikan seseorang perempuan yg LBH baik. Gk kyk dia, hbs manis sepah dibuang cuih," ujar akun @che************.

"Jd gak respect liat gisel jd kyk gtu, sebenernya gak ada yg salah sih kalo gisel pnya pilihan lain tp setidaknya menjaga perasaan mas gading, jd jgn cuma mikir perasaan sendiri.. aplg udh ada gempi," imbuh akun @sagi*********. "Bikin2 Caption gt berasa kyk ank abg yg baru pacaran deh, dulu udah status suami-istri captinnya gak se detail gt deh mbak?" tandas akun @tika********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...