Ingin Selalu Tampil Kekinian? 8 Model Rambut Tak Lekang Oleh Waktu Ini Patut Dicoba

Foto: Ingin Selalu Tampil Kekinian? 8 Model Rambut Tak Lekang Oleh Waktu Ini Patut Dicoba
WowKeren dan Kanal247


8 model potongan rambut ini akan selalu cocok untuk digunakan diberbagai suasana dan tempat serta tidak akan pernah membuat tampilan kecemu menjadi jadul. Penasaran?

Kanal247.com - Rambut menjadi salah satu hal yang penting bagi kecantikan seorang wanita. Memiliki rambut yang menarik akan membuat seorang wanita merasa jauh lebih cantik. Kepercayaan diri pun disebut-sebut akan meningkat ketika seorang wanita merasa tatanan rambutnya pas.

Baca juga ...

Ratusan model potongan rambut pun hadir untuk menunjang penampilan sempurna itu. Lantas adakah model potongan rambut sederhana yang masih akan tetap trendi dari waktu ke waktu?


Tenang, kamu tidak perlu pusing memikirkan gaya rambut terkini. Pasalnya 8 model potongan rambut di bawah ini akan selalu tampak kekinian. Penasaran? Simak di sini!

1. Shaggy

Shaggy

Model potongan rambut shaggy memang tak pernah ketinggalan zaman, nih. Model rambut ini mulai dikenal di Indonesia tahun 2000-an, ketika style Jepang mulai diminati.

Shaggy merupakan salah satu model yang membuat rambutmu menjadi sorotan. Pasalnya shaggy memiliki potongan panjang pendek yang tidak rata dari segala sisi. Biasanya bagian belakang rambut yang menggunakan model shaggy akan tampak runcing.

2. Layers Hairstyle (Berlayer)

Layers Hairstyle (Berlayer)

Model rambut jenis ini disebut-sebut mirip dengan shaggy. Namun ternyata beda jauh, lho. Pasalnya layers hairstyle tidak memiliki potongan panjang-pendek di seluruh bagian rambut seperti model shaggy. Layers hairstyle biasanya hanya akan memotong bagian sudut rambut saja.

Biasanya model ini akan membuat potongan rambut bagian depan lebih pendek kemudian semakin panjang. Sehingga, rambut akan terlihat seperti tangga jika dilihat dari depan. Layers hairstyle cocok sekali di pakai untuk kamu yang memiliki wajah bulat, dijamin akan terlihat tirus. Berani buktikan?

3. Bob

Bob

Model rambut potongan bob juga akan selalu menjadi tren, lho. Model ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki karakter enerjik. Pasalnya bob identik dengan rambut pendek.

Model ini merupakan salah satu gaya potongan rambut tersimpel lantaran. Pasalnya potongannya sama rata. Terkadang ada pula yang tampak bagian belakang lebih pendek dibanding depan. Atau panjang sisi kanan dan kiri berbeda. Namun, semua jenisnya hampir sama.

4. Blunt Bangs (Poni Depan)

Blunt Bangs (Poni Depan)

Memakai gaya rambut dengan poni depan bukan berarti kamu seperti anak kecil. Model blunt bangs atau poni depan justru akan membuatmu tampak lebih imut dan muda.

Baik potongan rambut panjang atau pendek bisa dipilih dengan model ini. Bahkan kamu bisa mengaplikasikan model-model rambut lain seperti shaggy, bob, dan berlayer dengan tambahan poni depan.

5. Side-Swept Bangs (Poni Samping)

Side-Swept Bangs (Poni Samping)

Untuk kamu yang merasa ragu menggunakan poni depan lantaran terlihat seperti anak kecil, model side-swept bangs bisa jadi pilihan. Model ini ialah model poni samping, yang akan membuatmu terlihat lebih dewasa namun tidak jadul.

Cara mengamplikasikan poni samping dengan beberapa model potongan rambut juga cukup mudah. Cukup potong rambut untuk poni lebih panjang dari mata, jangan terlalu tebal agar tidak terlihat seperti mengembang di depan. Selesai!

6. Sleek and Stright (Lurus)

Sleek and Stright (Lurus)

Jika kamu memiliki rambut yang panjang lurus tanpa sedikit pun gelombang, kamu sangat beruntung. Pasalnya jenis rambut lurus akan selalu terlihat kekinian.

Potongan rambut dari depan hingga belakang sama pun tetap oke untukmu. Yang perlu kamu lakukan hanya pede!

7. Waves Hairtyle (Bergelombang)

Waves Hairtyle (Bergelombang)

Nah, jenis rambut bergelombang juga tidak akan ketinggalan. Yang paling penting adalah cara untuk menonjolkan rambut bergelombangmu. Memakai model potongan shaggy akan mempermudah rambut gelombang-mu menjadi menarik.

Kamu juga bisa menggunakan roll rambut agar rambut gelombangmu mudah diatur. Untuk jenis rambut ini usahakan tidak memakai poni depan terlalu tebal, ya. Poni depan yang tebal kurang cocok untuk diaplikasikan dengan rambut menggelombang. Sebagai gantinya, pakai poni tipis yang sedikit lebih panjang. Poni samping atau tanpa poni juga oke!

8. Messy Pixie (Pendek Acak-acak)

Messy Pixie (Pendek Acak-acak)

Model messy pixie akan mengeluarkan sisi boyish dalam dirimu. Potongan rambut ini super duper pendek, jadi pastikan sudah siap mental sebelum mencobanya.

Messy pixie sangat cocok dipilih untuk kamu yang malas sisiran atau menata rambut. Rambut acak-acakan justru menjadi poin untuk model ini. Kamu tak perlu takut juga dikira sebagai laki-laki karena model rambut ini pun tetap membuatmu memukau kala mengenakan gaun.

Rambut sudah beres, jangan lupa untuk tampil menarik juga ya. Kamu bisa coba Harajuku style dari pakaian milikmu. Klik di sini!

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...