Ajun Perwira Tak Dapat Restu dari Ibunda Nikahi Janda Anak Tiga, Jennifer Supit Sakit Hati?

Foto: Ajun Perwira Tak Dapat Restu dari Ibunda Nikahi Janda Anak Tiga, Jennifer Supit Sakit Hati? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menjadi kontroversi di kalangan netizen, pernikahan Ajun Perwira kabarnya juga belum mendapat restu dari sang ibunda. Begini tanggapan sang istri Jennifer Supit.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan kabar pernikahan aktor tampan Ajun Perwira. Tepat pada tanggal 22 April lalu ia resmi menikahi sang kekasih yang bernama Jennifer Supit.


Baca juga ...

Hal itu menjadi perbincangan hangat publik lantaran banyaknya perbedaan antara Ajun dan sang istri. Mulai dari usia yang terpaut jauh hingga status Jennifer yang rupanya merupakan seorang janda kaya dengan tiga anak. Fakta tersebut tentu membuat banyak spekulasi negatif menyertai kabar bahagia pernikahan yang digelar di Bali itu.

Selain netizen, tentu pihak keluarga menjadi orang yang paling terkejut dengan keputusan Ajun tersebut. Belum lama ini mencuat kabar jika pernikahan mereka rupanya belum mendapat restu dari ibunda Ajun. Hal tersebut lantas dibenarkan langsung oleh aktor 31 tahun ini. “Sulitnya untuk minta izin sama orang tua sih,” ujar Ajun saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Namun hal itu tak lantas membuat Jennifer sakit hati. Sebagai seorang wanita khususnya ibu dari tiga anak, ia mengaku mengerti dan sangat memahami perasaan ibunda Ajun kala itu.

Jennifer mengaku sadar jika status janda yang disandangnya tentu tak mudah diterima oleh semua orang. Terutama bagi ibunda Ajun mengingat putra nya tersebut merupakan anak sulung di dalam keluarganya.

“Kalau untuk keluarga dia, aku bisa ngertiin karena aku juga seorang ibu gimana pun juga pasti apalagi Ajun anak pertama, pastinya ibunya yang dipikirin beda usia, janda kan gitu,” sambung Jennifer. “Ya persepsi janda itu wow kayaknya lain banget gitu. Tak hanya janda, tapi juga sudah punya anak bukan satu atau dua saja ya, tapi banyak.”

Meskipun terlihat tenang, namun rupanya selama ini Ajun juga tak bisa menutup telinga dari beragam ucapan netizen. Kendati demikian, kekhawatiran terbesar tentu berasal dari orang terdekat terutama keluarga besar.

Jennifer menambahkan jika semangat Ajun untuk membuktikan cintanya sukses meluluhkan hati sang ayah. Namun restu nyatanya masih belum bisa diberikan dengan mudah oleh ibunda Ajun.

“Itu satu kekhawatiran banget dan itu aku ngertiin. Perjuangan Ajun untuk membuktikan ke orang tuanya,” tambah Jennifer. “Bapaknya sih oke, ibunya namanya seorang ibu itu agak sedikit alot.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...