Tampil Blonde Nan Energik di Lagu Comeback 'Snapping', Chungha Dieluh-eluhkan Netter

Foto: Tampil Blonde Nan Energik di Lagu Comeback 'Snapping', Chungha Dieluh-eluhkan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chungha akhirnya comeback dengan merilis lagu andalannya berjudul 'Snapping' dan mendapatkan pujian dari penggemar maupun netter untuk penampilan cantiknya yang energik.

Kanal247.com - Chungha belum lama ini comeback dengan merilis video musik untuk lagu andalannya berjudul "Snapping" pada 24 Juni kemarin. Idol jebolan acara "Produce 101 Season 1" ini tampil menawan dengan rambut pirangnya dan begitu energik saat menari.


Baca juga ...

Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar yang mengeluh-eluhkan sosok Chungha. Bahkan untuk video musiknya saja sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton sejak dirilis kemarin sore.

Chungha memang menjadi salah satu idol yang sukses besolo karier. Mantan member IOI ini sudah beberapa kali merilis mini album dengan sejumlah lagu yang berhasil menjadi hits seperti "Roller Coster" dan "Gotta Go".

Tak mengherankan jika banyak penggemar maupun netter memberikan banjir pujian untuk comeback Chungha kali ini. Bahkan sebelumnya Chungha juga mendapatkan acungan jempol saat dikabarkan mau bergabung dalam reuni IOI meski karier solonya sendiri sukses.

"Chungha-ya tetaplah bersolo karier saja, kau akan sukses di masa depan," komentar netter. "Dia dapat menghasilkan uang sendiri, gila kalau dia mau bergabung lagi dalam reuni IOI," tambah yang lain. "Aku penasaran seperti apa suksesnya comebacknya kali ini," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...