Buka-bukaan, Hotman Paris Pilih Pisah dari Meriam Bellina dari pada Setia

Foto: Buka-bukaan, Hotman Paris Pilih Pisah dari Meriam Bellina dari pada Setia instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris senior Meriam Bellina, Hotman Paris mengaku pernah diminta untuk balikan namun menolak lantaran tidak sanggup menjawab permintaan.

Kanal247.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang disebut-sebut sebagai orang yang bekerja di dunia hukum paling dikenal di Indonesia. Kesuksesannya bahkan membuat Hotman kerap menjalin pertemanan dengan para selebriti ternama. Hotman saat ini juga memiliki program pribadi di salah satu televisi swasta.


Baca juga ...

Kehidupan glamor dan di kelilingi wanita kerap kali melekat dalam nama Hotman. Bahkan siapa sangka jika aktris senior, Meriam Bellina ternyata pernah memiliki hubungan asmara dengan Hotman di masa lalu? Hotman bahkan mengaku sempat diajak balikan oleh Meriam Bellina. Meriam Bellina bertanya kepada Hotman apakah jika keduanya kembali bersama pengacara itu tidak akan mendekati wanita lain.

"Honestly, ini kalimat terakhir yang diucapkan ke saya ya dan aku sumpah demi Tuhan ini benar," ucap Hotman pada acara "Hotman Paris Show" baru-baru ini. "Saat ulang tahunnya, dia bilang gini, 'Kalau kita kembali, apakah cukup hanya saya?'" lanjutnya.

Meriam tampak ragu untuk kembali menjalin hubungan dengan Hotman lantaran pria itu semakin kaya kala itu. Hotman bercerita jika pada tahun 2000-an ia kerap menjadi kuasa hukum para konglomerat. Sehingga tentu mudah untuk Hotman menjerat wanita mana pun dengan kekayaan yang didapatnya.

"Karena waktu itu lagi krismon awal tahun 2000 dia lihat betapa aku sangat dibutuhkan konglomerat, dia lihat sendiri aku bergelimang harta," cerita Hotman. "Jadi pertanyaan dia adalah, 'Am I enough for you?," tambahnya.

Hotman mengaku memiliki pikiran yang rasional. Sehingga, Hotman menjawab pertanyaan Meriam dengan yakin jika ia tidak akan bisa berjanji setia. Hotman beranggapan bahwa kandasnya hubungan asmara dengan Meriam bukanlah kesalahan siapa pun.

Bagi Hotman, pertanyaan Meriam adalah pertanda jika kisah kasihnya tidak akan bisa dilanjutkan. Hotman berkata orang harus yakin dengan pilihannya untuk hidup.

"Di situ saya menjawab tidak bisa. Bukan salah siapa, tidak ada yang salah. Sudah enggak mungkin lanjut," tandas Horman. "itu jawaban saya. Hidup itu harus memilih," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...