Kocak Kebangetan, Yuki Kato Lakukan Cara Ampuh Ini Untuk Hindari Pertanyaan Kapan Nikah

Foto: Kocak Kebangetan, Yuki Kato Lakukan Cara Ampuh Ini Untuk Hindari Pertanyaan Kapan Nikah instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat hari raya Idulfitri diberodong dengan pertanyaan ‘kapan nikah?’ oleh banyak orang, Yuki Kato memiliki cara ampuh untuk menghindar yakni melakukan hal ini.

Kanal247.com - Wanita yang berusia 20-an memang dianggap sudah cocok untuk menjadi seorang istri. Tak jarang jika orang-orang lain akhirnya mempertanyakan tentang pernikahan untuk wanita-wanita itu. Bahkan para selebriti wanita yang telah menginjak usia 20-an pun juga merasakan hal serupa. Sebut saja aktris cantik Yuki Kato.


Baca juga ...

Yuki mengungkapkan bahwa ketika Lebaran pertanyaan “kapan nikah?” juga kerap ia dapatkan. Lucunya, Yuki justru melakukan hal kocak ketika mendapatkan pertanyaan pribadi itu. Yuki berkata jika ketika libur Lebaran, hal yang paling banyak dilakukannya adalah tidur. Sehingga, jika mendapatkan pertanyaan tentang pernikahan ia akan pura-pura tidur sambil ngorok.

"Kemarin (Lebaran) aku lebih banyak tidur. Sempat (ditanya kapan nikah), aku langsung gini (akting tidur sambil ngorok)," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

Yuki dengan gamblang menyebutkan jika ia memang tidak mau menjawab pertanyaan tentang kapan dirinya akan menikah. Gadis berusia 24 tahun itu tampak tidak nyaman dengan pertanyaan itu. Pasalnya pertanyaan kapan menikah didapatnya bahkan di luar hari Idulfitri.

"Memang aku enggak mau jawab saja. Itu pertanyaannya sudah berkali-kali, bertahun-tahun, malah enggak cuma Lebaran doang," tegas gadis blasteran Jepang dan Indonesia itu.

Pemeran dalam film “My Heart” itu menerangkan bahwa ia tidak pernah memiliki patokan usia untuk menggelar pernikahan. Yuki sendiri bahkan tidak pernah memilih untuk nikah muda atau pun tidak. Yuki menganggap pernikahan adalah takdir yang tidak akan diketahui oleh siapa pun. Yuki menuturkan jika ia enggan menarget usianya untuk menikah. Yuki justru takut jika target pernikahan yang ia idamkan gagal.

"Jujur, kalau aku pribadi sih enggak ada patokan mau nikah umur berapa, jadi enggak tahu aku bakal nikah muda atau enggak karena takdir enggak ada yang tahu,” ucap Yuki. “Target umur tadinya ada, tapi gue takut ya sama yang namanya target. Takutnya tiba-tiba meleset atau apa gitu kan,” tandasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...