Menebak Jumlah Kekayaan Jeon Somi Sejak Debut Bareng IOI Hingga Laris Jadi Model Iklan

Foto: Menebak Jumlah Kekayaan Jeon Somi Sejak Debut Bareng IOI Hingga Laris Jadi Model Iklan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi memang baru saja memulai debut solonya, namun idol blesteran ini sebelumnya sudah pernah bergabung dalam girlband IOI hingga laris didapuk menjadi model iklan.

Kanal247.com - Jeon Somi akhirnya debut solo dengan lagu andalannya "Birthday". Namun sebelum bersolo karier dan bergabung dengan The Black Label, mantan anak asuhan JYP Entertainment ini pernah bergabung jadi member IOI dan laris jadi bintang iklan.


Baca juga ...

Belum lama ini saat tampil di acara radio yang dibawakan oleh Park Myung Soo, Jeon Somi ditanya perihal kekayaannya sejak debut bersama IOI. Seperti yang diketahui, idol 18 tahun ini juga pernah riwa-riwi di sejumlah acara variety show.

Namun sayangnya Jeon Somi tak ingin menjelaskan secara rinci jumlah kekayaan yang sudah dikantonginya di usia dini. "Aku sibuk dengan promosi soloku, aku juga mendaparkan penghasilan dari iklan sejak aku memulai debut," ujar Jeon Somi.

Selain itu, Jeon Somi mengaku bahwa dirinya cukup puas dengan pendapatannya saat ini karena bisa membahagiakan orang tuanya. Bahkan sejak meraih kesuksesan , Jeon Somi menyebut kedua orang tuanya semakin sayang padanya.

"Aku bisa membelikan ayah dan ibuku sepasang sepatu yang bagus untuk masing-masing," lanjutnya. "Sebelum aku syuting iklan dulu mereka cuma bilang 'semoga harimu menyenangkan', tapi kini mereka akan bilang 'semoga harimu meyenangkan Somi putriku sayang'."

Sementara itu, debut solo Jeon Somi dengan lagu "Birthday" cukup menyedot perhatian publik. Meski debut solo Jeon Somi sempat diwarnai dengan skandal panas yang kini tengah membelit perusahaan induk agensinya, YG Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...